Penghargaan Bagi Penggiat Pembangunan di Muara Enim

/ Minggu, 28 Oktober 2018 / 00.52.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MUARAENIM-Penghargaan adalah sebagai upaya dan bentuk komitmen Pemkab Muara Enim untuk memperbaiki seluruh wilayah desa yang ada di wilayah kabupaten Muara Enim demi terciptanya iklim yang sehat.

“Kami mengajak masyarakat diseluruh desa di Kabupaten Muara Enim untuk terus membangun kampungnya. Dengan harapan, seluruh desa di Bumi Serasan Sekundang ini menjadi desa yang nyaman dikunjungi,” ucapnya, Sabtu (27/10/2018).

Proklim ini, lanjut Hasanuddin, merupakan kegiatan nasional dalam upaya adaptasi dan mitigasi, sebagai bentuk konsistensi pemerintah pusat terhadap upaya yang telah dilakukan oleh desa atau kelompok penggiat Proklim dengan memberikan apresiasi berupa piala dan insentif serta sertifikat.

“Kita ucapkan terima kasih atas peran  dan dukungan dari masyarakat, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, kades dan perangkatnya. Terkhusus juga, diucapkan terima kasih kepada PTBA dan PT Pama Persada, serta perusahaan lain yang telah banyak membantu dalam mencapai keberhasilan ini. Semoga kedepan, akan lebih banyak lagi desa di Muara Enim yang meraih penghargaan ini,” harapnya. (PS/EDWARD)

Komentar Anda

Terkini: