Sambut HUT Ke - 73, Pemkab Labuhanbatu Gelar Berbagai Aksi Olahraga

/ Selasa, 16 Oktober 2018 / 23.26.00 WIB
Foto Bersama Usai Kegiatan Olah Raga dan Luckydraw. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Bertempat di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu terlihat sibuk menggelar Kegiatan Lomba Olahraga disertai Penarikan Undian Lucky Draw dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Daerah bermotor Ika Bina En Pabolo ini yang ke 73, Minggu (14/10/2018).

Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Panitia dan masyarakat serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah turut berpartisipasi dalam memeriahkan Kegiatan Olahraga dalam menyambut Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu yang ke -73 ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih karena Saudara/i telah berpartisipasi untuk memeriahkan Kegiatan ini, semoga Bermanfaat :  'Satu Tekad Bersama Rakyat Menuju Sejahtera 2020, Labuhanbatu Semakin Hebat Lebih Berdaya 2025" dapat terwujud", sebut Andi Suhaimi.

Kegiatan Olahraga tersebut diawali dengan Perlombaan Bakia, Tarik Tambang dan Galah Panjang, diwarnai dengan Penarikan Undian/Hadiah Luckydraw dengan Hadiah Utama TV LED 40 Inch, Kulkas 2 Pintu dan Mesin Cuci.

Acara tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Dandim 0209/LB, Waka Polres dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu serta Kepala OPD dan Camat. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: