Tuding Kepling Nepotisme, Warga Desak Lurah dan Camat Ganti Kepling 43 Belawan II

/ Senin, 22 Oktober 2018 / 07.38.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Dinilai Kepling 43 Nepotisme dan tak disetujui warga akhirnya Puluhan warga Lingkungan 43 Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan ancam kembali mengelar aksi demo ke kantor Lurah dan Camat dalam waktu dekat ini.

Puluhan warga itu akan kembali beraksi mendesak Lurah untuk mengantikan Kepala Lingkungan (Kepling) 43 .

Menurut sejumlah warga diwakili Ismail Abdullah selaku pengurus STM Kel.Belawan II Senin pagi (22/10/2018) mengatakan surat desakan warga minta pergantian Kepling yang dibubuhi 57 tanda tangan warga Lingkungan 43 jauh hari sebelumnya telah di layangkan pada Lurah Belawan II akantetapi hingga kini tak ada solusinya diduga Lurah bersikap tak demokratis dan tak aspiratif terhadap keluhan warga.

Warga menolak keras bila jabatan Kepling dijadikan ajang jabatan turun-temurun alias Nepotisme sebagaimana yang terjadi pada Kepling 43.

Dari Rizal Sikumbang turun jadi Kepling anaknya bernama Andre Darma."Inikan namanya Nepotisme seharusnya jabatan Kepling itu atas persetujuan warga sehingga nantinya dapat mempermudah urusan warga bukan sebaliknya malah mempersulit,"ungkap Ismail Abdullah dan tokoh pemuda  Effendi bersama puluhan warga di Belawan II.

Warga mengancam akan mengelar aksi protes ke kantor Lurah Belawan II hingga berlanjut ke kantor Camat Belawan.serta ke kantor Walikota Medan.(Guslim).
Komentar Anda

Terkini: