Warga Martubung Geger, Mayat Pria Ngambang di Sungai

/ Sabtu, 13 Oktober 2018 / 19.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-
Warga Lingkungan 1, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan geger.

Pasalnya, warga menemukan mayat seorang pria mengambang disungai, Sabtu (13/10/2018) siang.

Dari keterangan yang diperoleh, mayat Mr x tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar dalam kondisi telungkup dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Ciri - ciri jasad yang ditemukan warga tersebut memakai kostum bola berwarna merah klub Chelse, celana pendek warna hitam dan sepatu karet berwarna hitam, berusia sekitar  40 tahunan, memiliki ciri- ciri postur tubuh tinggi sekitar 170 cm, warna kulit hitam, rambut pendek warna pirang, memakai rantai stenlis.

Petugas yang menerima laporan langsung meluncur kelokasi, untuk  melakukan evakuasi terhadap korban.

Kepala Lingkungan 1, Kelurahan Martubung, Burhanuddin saat ditemui di lokasi mengatakan, mayat ditemukan oleh warga yang melintas.

"Tadi ada warga yang sedang jalan disini, pas ditengoknya ada mayat. Langsung dia manggil warga, saya yang mendapat laporan langsung menelepon polisi," ucapnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan kepada wartawan mengatakan, saat ini pihaknya telah mengevakuasi korban kerumah sakit Bhayangkara Medan.

"Sudah kita bawah kerumah sakit Bhayangkara untuk divisum, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat menghubungi pihak kepolisian," ucapnya. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: