Aktivis Pemuda Tanjungbalai Apresiasi Apel Akbar & Konsolidasi Agidah Umat Bersama Kapolda Sumut

/ Rabu, 14 November 2018 / 12.30.00 WIB
Foto Bersama Aktivis Pemuda Tanjungbalai. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Kegiatan Apel Akbar dan Konsolidasi Aqidah Umat bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH dan Sekjen PB Al Washliyah Drs H Masyhuril Khamis SH MH, Rabu (14/11/2018), akan digelar di Pesantren Al Washliyah Gading Kota Tanjungbalai sembari menyambut Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Sabtu (24/11/2018).

Ungkapan haru dan bangga datang dari Aktivis Vokal Nazmi Hidayat Sinaga SH mengucapkan, Selamat Milad Alwashliyah Ke 88 Tahun (30 November 1930 - 30 November 2018).

Dikatakannya, bahwa kehadiran Alwashliyah Tanjungbalai dengan Progres terbaik ditengah - tengah masyarakat dibawah Kepemimpinan Abahanda Buyah Gustami Hasibuan SSos I M MPd sangat memberikan kontribusi yang luar biasa bagi masyarakat tanjungbalai khususnya.

"Perubahan demi perubahan, serta kemajuan demi kemajuan jelas terlihat", kata Nazmi kepada Wartawan saat dikonfirmasi di Tanjungbalai, (14/11/2018).

Menurutnya,, semua terlihat dan tersentuh, mulai dari Management Pendidikan, Kegiatan Sosial, Olah Raga, Support/dukungan kepada kawan - kawan Aktivis Pemuda Penggiat Sosial hingga inisiatif membangun Universitas Alwashliyah di Kota Tanjungbalai demi membentengi Degradasi Moral yang kian hari kian menusuk Generasi Muda bak virus yang siap untuk menyebar.

"Kami dari Aktivis Pemuda  Penggiat Sosial dan Anti Korupsi Kota Tanjungbalai sangat salut kemajuan yang diraih Alwashliyah,  khususnya Kota Pesantren Alwashliyah Gading Tanjungbalai ini, hingga mampu memberikan daya saing untuk kemajuan Generasi Muda dan Pelajar serta Santri - Santri Putra/i dan Kader Kaderesiasinya di Kota Tanjungbalai.

Terpisah, hal ini juga mendapat apresiasi dari Pemuda Tanjungbalai Rizal Manurung SH, mengapresiasi sebesar - besarnya atas kehadiran Alwasliyah berada ditengah - tengah masyarakat Indonesia, khususnya Pesantren Al Washliyah Tanjungbalai untuk masyarakat Kota Tanjungbalai, sebagai wadah berhimpun dan menciptakan kader - kader Mmmat yang tetap Istiqomah dalam menjalankan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar.

"Apresiasi untuk DPD Alwasliyah Kota Tanjungbalai dibawah kepemimpinan Abahanda Buyah Gustami Hasibuan SSos I M MPd yang terus mengalami kemajuan dalam hal Pengawalan Ummat demi kemajuan berbangsa dan bernegara, khususnya kemajuan Ummat di Kota Tidak", cetus Rizal .

"HIDUPLAH AL WASHLIYAH ZAMAN BER - ZAMAN", ucapnya.
(PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: