Berhasil Ungkap Kasus, AKP Martualesi Beserta Anggota Dapat Apresiasi Kapolres Sergai

/ Senin, 19 November 2018 / 12.41.00 WIB
Kapolres Sergai Saat Memberikan Reward Kepada Salah Seorang Dari 9 Personil Polres Yang Mendapat Reward Dan Apresiasi. POSKOTA/R1

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Bertempat di Halaman Apel Polres Sergai,, Senin11/2018) sekira Pukul 08.00 Wib Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu SSos SIK berikan Reward dan Apresiasi 9 Personil Satresnarkoba beserta 1 Orang Masyarakat.

9 Personil Satresnarkoba tersebut masing - masing : Kasat Resnarkoba Sergai AKP Martualesi Sitepu SH MH, Kanit I Idik IPDA Peraturan Sinuhaji dan Penyidik diantaranya : AIPTU Pariadi, AIPDA Darmawan, BRIPKA Zico B Sirait, BRIPKA Satia Dinata Sucipto, serta Penyidik Pembantu antara lain : AIPDA Mustafa Harefa, BRIGADIR Toni S Dipayungi, BRIGADIR Restu A Hutasuhut dan 1 Orang laki - laki dari Masyarakat bernama : Muhammad Fazar Dalimunthe (21).

Dalam kesempatan itu, kepada 9 Personil Satresnarkoba tersebut juga mendapat Apresiasi Kapolres Sergai atas keberhasilannya mengungkap Kasus Peredaran Narkotika jenis Shabu dengan Barang Bukti (BB) seberat 1 Kg dan berhasil menangkap 2 (Dua) tersangka atas nama Rahman (Lk 40 Th) dan Aidil alias Gopal (Lk 42 Th) pada Hari Kamis (08/11/2018) lalu di Dusun IV Desa Pematang Sijonam Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai dan memberikan tindakan tegas dan terukur kepada 2 Tersangka pada Kakinya sat penangkapan.

Untuk Muhammad Fajar Dalimunthe diberikan penghargaan atas keberanian menangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian/Jambret HP di Jalan Umum Simpang Sei Paret Desa Sinakasih Kecamatan Sei Rampah Kabuoaten Sergai, pada Rabu (14/11/2018) Pukul 13.00 Wib dan berhasil menggagalkan Penjambretan tersebut.

"Penghargaan yang setinggi -  tingginya atas prestasi dan keberhasilan yang telah Saudara raih, kebanggan ini hendaknya dapat memotivasi Saudara dan seluruh Personel Polres Sergai untuk saling berpacu meraih keberhasilan dibidangnya masing - masing, tentunya harus dibarengi dengan kerja keras dan dedikasi yg tinggi", sebut Kapolres.

Kepada Muhammad Fajar, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi - tingginya atas keberanian dalam menggagalkan Aksi Jambret di tengah Jalan. 

"Tetaplah berikan yang terbaik untuk masyarakat, niscaya akan mendapatkan berkah dari Yang Maha Kuasa", ucap Kapolres.

Kapolres Sergai berharap, para Kapolsek dan seluruh Personil Jajaran Polres Sergai agar menjadikan momen tersebut sebagai pemacu dalam hal pengungkapan - pengungkapan kasus - kasus, baik Narkoba maupun perkara lainya.

Turut hadir dalam upacara Pemberian Reward tersebut, Waka Polres Kompol HR Sibarani, Kabag Ops Kompol Lili Astono, Kabag Sumda selaku Perwira Upacara Kompol Edi Saputra, Kabag Ren Kompol Sopiyan, para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Sergai. (PS/R1)
Komentar Anda

Terkini: