Betulin Atap, Penjaga Gudang Tewas Terjatuh Bersimbah Darah

/ Minggu, 04 November 2018 / 15.39.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM - Warga di jalan Pematang Pasir Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli  dihebohkan dengan penemuan mayat yang bersimbah darah di lantai di dalam gudang.Minggu (04/11/2018).

Keterangan diterima dari sejumlah saksi di lokasi kejadian mengabarkan, korban bernama
Irwan Permana (37) sebagai Supir/penjaga gudang pengangkutan jaya perkasa, Kel. Tanjung Mulia Kec Medan Deli.

Korban diduga terjatuh dari ketinggian di dalam
Gudang Pengangkutan Jaya Perkasa di Jalan Pematang Pasir Lingkungan VI Kel. Tanjung Mulia Hilir Kec. Medan Deli.

Menurut saksi, Pada hari minggu tanggal 04 November 2018 sekira pukul 08.30 Wib Saksi bernama ES mendatangi rumah korban dengan tujuan meminta kunci gudang pengangkutan jaya perkasa kepada korban guna untuk mengambil perkakasnya sebagai tukang service sepatu yang dusimpan didalam gudang tersebut dan bertemu dgn isteri korban bernama Rosmala Dewi dan isteri korban memberitahukan bahwa korban sudah berangkat kegudang dengan membawa martil untuk memperbaiki atap seng gudang yang bocor.

Saksi ES kembali ke gudang Jaya Perkasa dan memangil manggil nama korban namun tidak melihat korban di dalam gudang dan selanjutnya ES kembali ke rumah korban dan memberitahukan kepada isteri korban bahwa korban tidak ada di dalam gudang.

Selanjutnya sekira pukul 08.45 Wib ES dan RD bersama sama kembali menuju gudang jaya perkasa dan sesampainya di gudang tersebut isteri korban mengintip dari sela-sela pagar gudang dan melihat korban sudah tergeletak dilantai gudang dengan keadaan terlungkup dan berdarah.

Lalu pada pukul 09.00 Wib isteri Korban ROSMALA DEWI Menelpon Abang korban bernama Zulham Effendi memberitahukan bahwasanya Korban terjatuh kelantai dari atap Seng Gudang Pengangkutan Jaya Perkasa.

Kemudian Zulham Effendi mendatangi TKP dan memanjat pintu pagar gudang dan masuk kedalam gudang melihat korban sudah dalam keadaan berdarah pada bahagian kepala dan meninggal dunia.

Pada tubuh korban didapati pecah pada bahagian kepala akibat benturan jatuh dari atap Seng setinggi lebih kurang 5 meter.

Dari hasil olah TKP sementara oleh Tim Olah TKP Polres Pelabuhan Belawan bahwa tidak ada tanda tanda kekerasan (penganiayaan) pada tubuh korban.
Dan di TKP Terdapat Lobang pada bahagian atap seng gudang persis diatas tubuh korban tergeletak.
Akhirnya korban di Bawa ke RS Bhayangkara Medan Guna Otopsi.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK pada awak media membenarkan kejadian tersebut bahkan beliau memimpin pengecekkan olah  kejadian di TKP.(salim).
Komentar Anda

Terkini: