Bupati Kaur Resmikan SPBU di Aur Ringgit

/ Sabtu, 17 November 2018 / 16.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-KAUR-Masyarakat desa Aur Ringit Kecamatan Tanjung kemuning dan sekitarnya, bisa berlega hati. Pasalnya pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) tidak perlu ke Bintuhan lagi.

Bupati Kaur Gusril Pauzi S.Sos Jum'at pagi meresmikan SPBU 2438939, SPPBU itu diberi nama SPBU PT. PUTRA SEBAKAS ABADI, itu merupakan milik Keluarga besar Bupati Kaur yang tidak lain adalah kakak kandung Vupati yaitu Idianto SH.MH.

Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan keberadaan SPBU itu dapat memberikan pelayanan untuk kebutuhan BBM di jalan lintas khususnya  masyarakat sekitar.

"Keberadaan SPBU ini harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Selama ini harus membeli BBM ke Bintuhan, dengan telah beroperasinya SPBU ini masyarakat tak usah jauh-jauh lagi, kebutuhan BBM bisa terpenuhi dengan keberadaan SPBU ini,” kata Gusril.

Dia berharap, kedepannya SPBU yang baru diresmikan itu, dapat membantu masyarakat untuk penyediaan BBM. Selain itu, membantu warga mendapatkan pekerjaan, dengan perekrutan tenaga lokal berjumlah 9 orang. "Adanya SPBU ini bisa membuka lapangan pekerjaan untuk warga disini, dan memajukan
masyarakat,” ujarnya. (PS/MIRWAN)


Komentar Anda

Terkini: