Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi ke Masyarakat Kota Rantang

/ Kamis, 15 November 2018 / 23.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-HAMPARAN PERAK-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi PJU jajaran Polres dan Kepala Desa melaksanakan tatap muka bersama Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan masyarakat di Warung Cakap Cakap Desa Kota Rantang Dusun 5 Kecamatan Hamparan Perak, Rabu (14/11/2018) Pukul 13.30 Wib s/d 16.00 Wib.

Kepala Desa Kota Rantang Ngatino mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres beserta jajarannya dalam melaksanakan tatap muka bersama tokoh dan warga Desa Kota Rantang dalam menciptakan Kamtibmas.

"Kami seluruh Masyarakat sangat amat berterima kasih atas kehadiran Bapak-bapak Kepolisian,Saya sebagai kepala Desa selalu saya tekankan ke anggota saya untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman,selalu menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Kapolsek Hamparan Perak  Kompol Azuar SH menggandeng tokoh agar bersama - sama menjaga Kamtibmas.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan sambut Pileg dan Pilpres 2019 dengan hati damai, antisipasi terhadap berita hoax yang dapat memicu terjadinya konflik sosial.

"Mari kita bersama-sama,bergandengan tangan mencipatakan kondisi yang nyaman,aman dan damai. Saya tidak segan-segan siapapun orangnya yang melanggar hukum akan saya tindak. Saya tidak pandang bulu, baik dari anggota saya tetap kita hukum," paparnya.

Mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 dengan kondusif, Ikhwan mengharapkan bantuan masyarakat untuk mensukseskan pesta Demokrasi yang akan dihadapi nanti,

“Semoga Kades, Kadus, Tokoh Agama dan masyarakat Desa Kota Rantang bersedia membantu tugas Polri dalam mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman dan kondusif," lanjut Ikhwan.

Kegiatan terrsebut dihadiri Kasat Binmas Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH, Kasat Sabhara AKP Eriyanto SH, Kasat Intel dan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azhuar SH serta Kepala Desa beserta Kadus Kota Rantang. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: