Kapolsek Medan Labuhan Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa Kel. Terjun

/ Senin, 26 November 2018 / 15.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Bhabinkantibmas  Kelurahan Terjun Aiptu Amril Andi melaksanakan giat Sholat Dzuhur berjamaah dengan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Wakapolsek AKP Ponijo SIP dan Kanit Binmas Iptu Sutrisno di Mesjid Nurul Yaqin jalan Kapten Rahmad Buddin lingk 14 Terjun, Senin (26/11/2018) Pukul 13.15 Wib.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH adalah sosok Pemimpin yang sangat Peduli dengan kaum Duafa,Fakir Miskin dan Anak-anak Yatim Piatu.

Kegiatan-kegiatan yang di programkan si Rosyid sebagian besar berbau Religius,Masyarakat bawah sangat merasakan sekali bantuan-bantuan yang di ulurkan Kapolsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH Mengatakan kegiatan yang Saya lakukan adalah kegiatan yang dapat meringankan beban hidup yang mereka rasakan.

"Kita saling berbagi satu dengan yang lainnya,hidup ini indah karena kita saling berbagi.Kegiatan ini saya programkan agar di jajaran kepolisian selalu mengayomi masyarakat," ungkapnya.

Tak sampai di situ,Kapolres Pelabuhan Belawan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH memberikan bantuan kepada Duafa nenek Jamaiyah (76) yang bertempat tinggal di Jalan Kapten Rahmad Buddin,Lingkungan 13,Desa Terjun Medan Marelan. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: