‘Kopi Darat’ Andi Suhaimi Dengan Ratusan Bikers Se - Labuhanbatu Raya

/ Rabu, 14 November 2018 / 13.59.00 WIB
Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Saat Melepas Road Show Para Bikers Se - Labuhanbatu Raya adari GOR Rantauprapat Ditandai Pelepasan Balon Udara. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Atas nama Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Labuhanbatu, Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi sejumlah Kepala OPD, Minggu (11/11/2018) bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Rantauprapat, laksanakan Acara ‘Kopi Darat’ dengan dihadiri ratusan Bikers atau Pecinta Sepeda Motor se - Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu, Labuhanbatu utara dan Labuhanbatu Selatan).

Acara Kopdar Gabungan Ke - 6 All Bikers Se - Labuhanbatu ini disambut baik oleh Andi Suhaimi dan memberikan apresiasi kepada komunitas Bikers Labuhanbatu Raya yang telah sukses melaksanakan acara ‘Kopi Darat’ ini yang dinilai sebagai ajang silaturrahmi guna memupuk rasa persaudaraan dan kekompakan yang tinggi sehingga bisa berbagi pengalaman/pengetahuan dibidang otomotif.

Andi Suhaimi pada intinya, sangat merespon dengan baik hal - hal positif yang dilaksanakan oleh semua elemen dan komunitas masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu yang muaranya adalah untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu kearah yang lebih baik, sesuai dengan bidang dan aktivitas masing - masing.

Pada kesempatan itu, Ia juga mengingatkan, para Bikers untuk senantiasa menjauhi Narkoba dan mematuhi Peraturan Berlalulintas di Jalan Raya, jangan ugal - ugalan, tertib dalam berkenderaan dan tetap menjaga keselamatan.

Kopdar Gabungan Ke - 6 All Bikers Se - Labuhanbatu Raya ini mengambil Thema : “Hita Sudena Marsada” dibungkus dengan suasana yang begitu akrab, penuh dengan Silaturrahmi serta tertib, aman dan terkendali.

Dalam kesempatan itu, Andi Suhaimi memberikan Hadiah Umroh kepada salah satu Anggota Bikers/Komunitas KCI Labuhanbatu yang begitu pasih, merdu dan mantap melantunkan "Ayat Kursi" saat diminta oleh Plt Bupati Labuhanbatu untuk menyebutkannya.

Anggota Bikers/Komunitas KCI Labuhanbatu yang berhasil memboyong hadiah Umroh adalah Azmi Nasution Siswa Sekolah MAN duduk di Kelas XII yang merupakan anak Labuhanbatu. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: