Sekretaris Bawaslu Tapsel Tutup Rakernis Pengawasan Pemilu

/ Jumat, 16 November 2018 / 11.58.00 WIB
Sekretaris Bawaslu Kabupaten Tapsel Salman Paris Harahap SPd SD Saat Menutup Acara Rakernis Pengawasan Pemilu Di Aula Natama Hotel Jalan Raja Inal Siregar Padangsidimpuan, Jum'at (16/11/2018). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM -TAPSEL - Sekretaris Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel)Salman Paris SPd SD secara resmi menutup Acara Rakernis Pengawasan Pemilu di Aula Lantai Dua Natama Hotel Padangsidimpuan, Jum'at (16/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Salman Paris menyampaikan, seharusnya menutup acara ini Ketua Bawaslu Kabupaten Tapsel DR SL Simbolon MAg, namun karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, maka beliau menugaskan saya menutup acara Rakernis ini.

Dalam arahannya, Salman berharap kepada seluruh peserta Panwas Kecamatan dan Sekretaris Panwas Kecamatan agar benar -benar mengamalkan Ilmu yang diperoleh dari Nara Sumber di Kecamatan masing - masing.

Disampaikannya, dalam Pelaksanaan Rakernis selama 3 hari ini, mana tahu ada pelayanan yang kurang pas atas nama Panitia pihaknya meminta maaf kepada kepada para Peserta. Dan kepada  Peserta, sepulang dari Rakernis diberikan kesehatan, sehingga bisa menjalankan aktivitas masing - masing.

"Dengan mengucapkan Alhamdulillahirrohlanirrohim Rakernis Pengawasan Pemilu dengan Panwaslu Kecamatan Se -  Kabupaten Tapsel secara resmi saya tutup", sebut Salman. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: