Dinas Sosial Tobasa Buka Dapur Umum di Lokasi Longsor

/ Jumat, 14 Desember 2018 / 23.24.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-TOBASA-Pasca longsor Tobasa  yang menelan korban dan menghancurkan empat rumah warga di Desa Halado Kabupaten Toba Samosir, Kamis (13/12/2018) Dinas Sosial membuka dapur umum dan mendirikan tenda pengungsian bagi warga dan petugas pencarian selama proses evakuasi pencarian korban dan pembersihan lokasi longsor.

Pantauan poskotasumatera.com di lokasi, petugas dari Dinas Sosial Toba Samosir langsung turun ke lokasi timbunan longsor di Desa Halado kecamatan Pintu Pohan Meranti guna mengatasi dampak insiden tanah longsor pada Rabu (12/12/2018) dinihari.

Tidak hanya itu, Tim Tanggap Darurat Bencana (Tagana) dari kabupaten Tobasa juga mendirikan tenda pengungsian bagi warga dan petugas pencarian.

Menurut Petugas Dinas Sosial Rusni Hutapea menyebutkan didirikan dapur umum untuk para petugas dan bagi warga disini untuk menyiapkan makan pagi, siang dan malam sebanyak 250 porsi makanan dan minuman. ”Hal ini akan terus berlanjut hingga evakuasi pencarian selesai,” katanya. (PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: