JPKP Kaur Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf Amin

/ Minggu, 23 Desember 2018 / 22.36.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-KAUR-Relawan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kaur gelar Deklarasi Pemenangan Pasangan Pilpres 2019-2024 Jokowi-Ma’ruf Amin di Taman Bhenika Kaur, Minggu (23/12/2018).

Dalam sambutanya, Ketua JPKP Kaur Widi Harto mengatakan, JPKP Kaur mendeklarasikan dukungannya dan siap berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 tahun depan.

“Kami telah melengkapi sarana dan prasarana bagi pembentukan posko pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, JPKP Kaur siap berjuang memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 apapun yang akan terjadi, untuk sarana dan prasarana sudah kita siapkan di 192 Desa dan 15 Kecamatan di Kaur, seluruh posko akan siap dalam waktu dekat,” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap relawan JPKP Kaur dan para undangan ditambah pengurus dari JPKP Propinsi yaitu Jountua Manik selaku Ketua DPW dan tak kalah pentingnya acara ini di hadiri pula oleh Partai Pengusung pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin PDI Perjuangan Martina Sulistiawati dan PKB Aidis Yikarto.

Agenda kegiatan JPKP Kaur adalah deklarasi dukungan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 dengan motto ‘JPKP Siap, Jokowi Menang’.

Dilanjutkan, penyerahan  spanduk pendirian posko relawan Jokowi-Ma’ruf Amin bagi seluruh desa se-Kabupaten Kaur dari Ketua Umum DPW JPKP Provinsi Bengkulu, Jonson Manik kepada Ketua DPD JPKP Kaur Widi Harto.

JPKP Kaur akan selalu mendampingi kebijakan Jokowi agar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat dan pada khususnya di Kabupaten Kaur.(PS/MIRWAN)





Komentar Anda

Terkini: