Jumat Berkah di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan

/ Jumat, 07 Desember 2018 / 22.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
Seusai Sholat Jumat, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melaksanakan pembagian makanan kepada abang becak dan kaum dhuafa yang datang di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (07/12/2018) Pukul 13.00 Wib.

Kegiatan pembagian makanan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Pada pukul 14.00 Wib s/d 15.15 Wib,  dilaksanakan pengajian di rumah singgah Sahabat Polisi yang dihadiri oleh Ibu -  ibu Pengajian pesisir sebanyak 200 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan kamtibmas terkait bahaya narkoba dan isu hoax terutama dalam memecah belah bangsa.

"Saudaraku seiman dan setanah air, marilah kita jaga anak-anak kita yang mana sekarang ini maraknya tindak pidana kriminal. Semuanya itu akibat pengaruh Narkoba. Tolong jaga anak-anak kita jangan sampai terjerumus dalam lingkaran Setan tersebut. Sangat ironis memang kalau generasi muda kita tidak dapat lepas dari pengaruh Narkoba," papar Kapolres.

Selesai kegiatan pengajian dilakukan pembagian sembako kepada ibu-ibu pengajian. Kegiatan tersebut diikuti oleh tukang becak sekitar 200 orang dari wilayah kecamatan Medan Belawan.

Dalam kegiatan yang rutin di laksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi tersebut masyarakat sangat mengapresiasi baik kegiatan  yang di lakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran tersebut yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif khususnya menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019.

AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja SH SIK, Kabag Binmas AKP H Justar Purba SH, PJU Polres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya.

Kapolres Pelabuhan Belawan menghimbau kepada masyarakat saling bersinergisitas, bergandengan tangan. "Kita tangkis isu-isu Hoax yang mana datangnya dari orang-orang yang tidak suka kedamaian. Apabila saudara-saudara sekalian mendengar atau melihat aliran-aliran yang berbau Radikalisme langsung hubungi Bhabinkantibmas atau langsung ke saya," tutup Ikhwan.
(PS/RIADI/SAMSUL)




Komentar Anda

Terkini: