Kapolres Belawan Sholat Subuh di Masjid Jamik Belawan

/ Minggu, 02 Desember 2018 / 18.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melaksanakan Rukun Islam yang ke dua yaitu melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah.

Untuk kesekian kalinya safari subuh dalam rangka menjalin silaturahmi dengan sesama warga kembali dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kasat Binmas AKP H.Justar Purba SH bersama para personil Polres Pelabuhan Belawan dan Bhabinsa di Masjid Jamik Jalan Selebes Belawan, Minggu (02/12/2018) pukul 05.00 Wib.

Selanjutnya selesai melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam kesempatannya memberikan ceramah kepada para jemaah warga belawan dengan menyampaikan pesan-pesan Kantibmas.

"Agar terciptanya suasana yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, ajang tatap muka ini untuk mempererat silaturahmi rasa persaudaraan," katanya.

Tak sampai disitu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengajak jamaah untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019.

"Sebentar lagi kita menghadapi pesta Demokrasi,menjelang Pemilu 2019 tepatnya di bulan April mendatang, agar masyarakat Belawan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu berita Hoax ataupun menyebarkan berita berita Hoax yang dapat terjerat UU ITE,diminta kejasama dari masyarakat agar bekerja sama selalu berperan aktif untuk menjaga kestabilan situasi didaerah sekitar yang aman dan kondusif dengan kepolisian di Polres Pelabuhan Belawan," lanjut Ikhwan.

Pada kesempatan itu juga disertai berdialog sesi tanya jawab. Ditambahkannya juga oleh Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghimbau agar masyarakat selalu meramaikan dengan sholat berjamaah untuk menjalin rasa persaudaraan.

Kegiatan Safari Subuh Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kasat Binmas AKP H.Justar yang dilanjutkan dengan pemberian beras kepada para jemaah yang hadir dan selesai dalam keadaan aman dan baik ditutup dengan sesi foto bersama.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: