Polisi Ringkus 4 Pelaku Pembunuhan ABG di KIM II

/ Senin, 17 Desember 2018 / 17.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Pasca tewasnya RP (20) warga Medan Labuhan akibat dianiaya sejumlah orang, akhirnya Tim Reskrim Polsek Medan Labuhan berhasil menangkap empat terduga pelaku, Senin (17/12/2018).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH,SIK,MH yang dikonfirmasi poskotasumatera.com melalui pesan Whatsapp (WA) nya.

"Iya bro, sudah kita amankan empat terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia dan luka," tulis Rosyid di laman WA nya.

Lebih lanjut Kompol Rosyid menerangkan, empat pelaku yang berhasil diamankan masing - masing berinisial SL (17) seorang pelajar warga Medan Deli, KH ( 19) seorang mahasiswa warga Medan Deli, RA (17) seorang pelajar warga Medan Deli dan DS ( 20) warga Medan Deli.

Dari hasil pemeriksaan sementara, para pelaku yang diamankan mereka mengakui kalau ikut melakukan pemukulan terhadap korban.

"Dari pengakuan awal mereka mengakuinya, saat ini para pelaku sudah diamankam di Mapolsek Medan Labuhan dan masih menjalani pemeriksaan secara intensif," ujar orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan ini.

Usia para pelaku masih tergolong kategori anak dan masih bersekolah, sehingga proses penyidikannya tetap mempedomani UU Perlindungan Anak sebagai ABH (Anak Berhadapan dengan Hukum).

"Kita juga masih melakukan pengembangan kasus ini, untuk mencari tahu para pelaku lain yang ikut melakukan penganiayaan tersebut," tambahnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, korban bersama temannya  dianiaya oleh sekelompok orang saat hendak menonton balap liar dikawasan KIM II.

Korban RP ditemukan dengan sejumlah luka. Korban meninggal saat menjalani perawatan dirumah sakit Bhayangkara Polda Sumut. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: