Polsek Medan Labuhan Bersama Masyarakat Bersihkan dan Mengecat Marka Jalan

/ Sabtu, 15 Desember 2018 / 19.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN LABUHAN-Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH bersama Muspika dan Masyarakat bergotong royong Massal membersihkan dan mengecat Marka Jalan Simpang Kantor Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (15/12/2018) Pukul 08.00 s/d 10.30 Wib.

Sebanyak 30 orang yang hadir dalam kegiatan Gotong royong Massal tersebut.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH di dampingi Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP, Kanit Binmas Iptu Sutrisno SH,Kanit Lantas,Lurah Martubung, para kepling,Dinas Perhubungan Kota Medan,Linmas Kantor Kelurahan dan Kecamatan,Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Marelan serta Pengemudi Betor yang mangkal di Simpang Kantor Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti dengan membersihkan marka jalan dan melakukan pengecatan Marka Pulau jalan di Simpang Kantor sepanjang 100 meter, pengecatan ini dimaksudkan untuk mempercantik jalan, dan meningkatkan Keamanan, keselamatan,ketertiban,Kelancaran, Lalulintas (KAMSELTIBCAR LANTAS) di sekitar Simpang Kantor.

Harapannya semakin banyak lagi pihak-pihak  yang peduli dengan kondisi jalan dan marka jalan agar tampak bersih, Indah, Tertib dan Aman.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: