Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Blusukan Ke Kelurahan Kantin

/ Jumat, 11 Januari 2019 / 08.09.00 WIB
Indar Sakti Tanjung Sedang Blusukan Ke Kelurahan Kantin Kecamatan Padangsidimouan Utara belum lama ini. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA. COM - PADANGSIDIMPUAN - Tahun ini juga adalah Tahunnya Politik bagi Indar Sakti Tanjung ST Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan yang merupakan Caleg DPRD Kota Padangsidimpuan dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil I untuk Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru dan Kecamatan Padangsidimpuan Utara, blusukan ke Kelurahan Kantin sekaligus menjenguk warga yang sakit dan silaturahmi kepada masyarakat sekitar. 

"Kegiatan silaturahim kepada warga yang ada di Kelurahan Kantin. Tujuannya adalah untuk saling mengenalkan diri dan bersosialisasi sebagai Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan", jelas Indar saat dikonfirmasi disela - sela blusukannya.

Tidak hanya itu, selain Indar Sakti menjenguk warga yang sakit dan bersilaturahmi, dirinya sekaligus memberikan bantuan ala kadarnya, kepada warga yang kurang mampu.

"Saya ke sini juga turun untuk menyapa masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturahim dan melakukan diskusi dengan masyarakat, serta sekaligus menjalin komunikasi di tahapan yang lebih emosional, sehingga terjalin sebuah kedekatan dengan masyarakat. Karena permasalahan itu tidak jauh dari faktor ekonomi", sambungnya.

Hal itu juga dilakukannya, untuk mendapatkan masukan yang positif dalam rangka membangun sarana dan fasilitas bagi masyarakat, serta merupakan salah satu upaya sebagai anggota legislatif dalam menyahuti keluhan masyarakat Kelurahan Kantin. (PS/BERMAWI)

Indar Sakti Tanjung Saat Menjenguk Warga Yang Sakit. POSKOTA/BERMAWI
Komentar Anda

Terkini: