Indar Sakti Tanjung ST Bina Pemuda Kelurahan Kayu Ombun Ikuti Pertandingan Sepakbola

/ Senin, 14 Januari 2019 / 21.13.00 WIB
Indar Sakti Tanjung ST Foto Bersama Dengan Tim Kesebelasan Sepak Bola Kelurahan Kayu Ombun Sebelum Berangkat Mengikuti Pertandingan Baru - Baru ini. (POSKOTA/BERMAWI)

POSKOTASUMATERA. COM - PADANGSIDIMPUAN - Indar Sakti Tanjung ST terus melakukan pembinaan terhadap Pemuda Kelurahan Kayu Ombun. Kali ini hal itu dilakukannya  dengan mengikuti Turnamen Pertandingan Sepak Bola di Kampung Darek Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Dan bertempat di kediamannya belum lama ini, Puluhan Pemuda yang akan diikutkan dalam Turnamen dimaksud, diberikannya arahan, agar dalam pertandingan nantinya tetap menjaga sportivitas selama bertanding dan terus menjaga kekompakan agar Tim Menang. Ia juga memberi support, agar terus berusaha semaksimal mungkin meraih juara.

"Mari jaga sportivitas selama pertandingan, tetap kompak dan terus berusaha untuk meraih Juara", sebut Caleg dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil I Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru dan Padangsidimpuan Utara.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga mengatakan, program Pembinaan ini menunjukkan dukungan kepada Pemuda untuk terus berlatih agar terhindar dari  penyakit masyarakat seperti Narkoba, Judi, Miras dan lain sebagianya.

"Melalui pertandingan ini, Kami harapkan adek - adek Pemuda Kelurahan Kayu Ombun dapat meningkatkan kemampuannya, sehingga mampu menjadi pemain Sepak Bola yang profesional", ucapnya.

Indar Sakti  juga mengaku, senang bisa terlibat dalam pembinaan Pemuda di Kelurahan ini. Beliau menilai, Pemuda ini punya bakat - bakat istimewa.

"Saya sangat senang Pemuda di daerah ini mengikuti Pertandingan Sepak Bola. Semoga dengan adanya Pertandingan Sepak Bola ini, adek - adek Pemuda Kelurahan Kayu Ombun Kecamatan Padangsidimpuan Utara akan muncul pemain - pemain Bola berbakat yang akan menjadi pemain Sepak Bola Profesional  ditahun - tahun mendatang", ujar Indar. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: