Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi dengan Nelayan Tradisional

/ Rabu, 09 Januari 2019 / 14.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melaksanakan kegiatan pertemuan dan silaturahmi dengan Nelayan Tradisional di Ujung Tanjung Bagan Deli. Rabu (09/01/2019) pukul 08.00 wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Kabag Sumda Kompol Sri Pinem Ginting SH MKN, Kasat Intelkam AKP Sutarjo BI Manulang, Kasat Lantas AKP MH Sitorus,Kasat Binmas AKP H justar Purba SH,Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama SH Serta masyarakat Nelayan Tradisional.

Kapolres menghimbau agar setiap permasalahan yang terjadi di darat maupun dilaut jangan main hakim sendiri serahkan kepada pihak kepolisian.

"Saya himbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,apabila ada terjadi perselisihan ataupun gesekan segeralah di selesaikan secara kekeluargaan,jangan di biasakan main hakim sendiri serahkan kepihak kepolisian," papar kapolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak masyarakat untuk melakukan kerjasama masyarakat dengan Polri memberantas peredaran narkoba.

"Apabila masyarakat menemukan atau melihat penjualan atau perdaran Narkoba di masyarakat, segera di laporkan ke pihak kepolisian," ujarnya.

Lanjut Kapolres,
Beliau juga menghimbau kepada masyarakat nelayan tradisional untuk bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu 2019.

"Mari Kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2019,jangan adalagi kericuhan dan kegaduhan di masyarakat.Mari kita bergandengan tangan," Kata Kapolres.

Tak sampai di situ, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan
kewarga yang memiliki anak yg sudah lulus SMA agar mendaftarkan untuk masuk Kepolisian Melalui Polres Pelabuhan Belawan untuk dilakukan pembinaan fisik dan kesehatan tanpa dipungut biaya.

"Daftarkan segera Putra-putri saudara sekalian di Polres Pelabuhan Belawan, tidak di pungut biaya,kami akan didik Putra - putri saudara agar lulus ujian," tutup Kapolres.
(PS/RIADI/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: