Masa Jabatan Pj Walikota Padangsidimpuan Sudah Habis, Spanduk Masih Bertebaran

/ Jumat, 18 Januari 2019 / 13.57.00 WIB
Spanduk Pj Walikota Padangsidimpuan DR Sarmadan Hasibuan SH MM Masih Terpajang Di Sejumlah Sekolah Padahal Sudah Habis Masa Jabatannya. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Masa Pejabat Walikota Padangsidimpuan DR Sarmadan Hasibuan sudah habis, namun spanduknya masih bertebaran di sejumlah Sekolah di Kota Padangsidimpuan. Dan seakan - akan Orangtua Siswa/i yang melihatnya Pejabat Walikota Padangsidimpuan masih Sarmada Hasibuan.

Salah satu Orangtua Siswa di Padangsidimpuan S Siregar saat melihat spanduk ini, sangat janggal. Padahal sudah habis masa jabatannya. 

"Kita berharap agar sekolah yang memasang Spanduk Pj Walikota Padangsidimpuan DR Sarmadan Hasibuan agar segera diturunkan agar Orangtua jangan bingung siapa pemimpinnya di Kota Padangsidimpuan ini.

Hasil Pantauan POSKOTASUMATERA. COM masih banyak Sekolah yang tetap memasang spanduk DR Sarmadan Hasibuan padahal sudah habis masa jabatannya.

Menurut S Siregar bisa membuat spanduk ini menjadi bingung Siswa/i siapa yang menjadi Walikota Padangsidimpuan.

"Kita berharap, Kasek menurunkan Spanduknya, karena ini termasuk pembodohan kepada siswa", katanya.

Salah satu Kasek yang berhasil dikonfirmasi menanggapi Spanduk DR Sarmadan masih terpajang di Sekolahnya menyampaikan, belum ada Surat Edaran dari Dinas Pendidikan untuk menurunlan spanduk. 

"Jika sudah, ada Spanduk ini pasti Kita turunkan," Pungkasnya.

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir H Arwin Siregar MM saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan, berharap kepada Sekolah yang masih memajang Spanduk Pj Walikota Padangsidimpuan DR Sarmadan Hasibuan agar diturunkan, karena sudah habis masa jabatannya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: