Panggung Musisi Medan Binaan Budi Dharma SH Manggung di Lapangan Ladon Griya Martubung

/ Selasa, 22 Januari 2019 / 14.01.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Konser musik keliling atau yang di sebut juga Tour Panggung Musisi Medan yang ke dua yang merupakan binaan Budi Dharma SH kali ini memilih tempat di lapangan Ladon Griya Martubung 1 tepatnya di depan Sekolah MAPN 4 Medan, Minggu (20/1/2019) malam.

Tour Panggung musisi Medan kali ini di ikuti oleh 10 grub Band yang terdiri dari Band senior dan junior yang memiliki aliran musik yang berbeda. Kegiatan Panggung Musisi Medan ini di harapkan dapat menyatukan semua grub band yang ada di Kota Medan serta bisa menjadi ajang pencarian bakat bagi Musisi-musisi  Milenial untuk lebih berprestasi lagi.

Walau dengan kegiatan yang sangat sederhana namun Tour Panggung Musisi Medan ini sangat memberi manfaat yang luar biasa bagi seluruh Band-band yang ada di Kota Medan. Semoga akan lahir Musisi-musisi Muda berbakat yang akan mampu bersaing dengan Musisi-musisi yang ada di Ibukota, karena kita tahu beberapa tahun yang lalu Medan banyak Melahirkan Musisi-musisi hebat yang sekarang sudah terkenal di Negeri ini.

Budi Dharma SH selaku ketua Panggung Musisi Medan mengatakan, kegiatan yang diadakan pada hari Minggu (20/1/2019) di Lapangan Ladon ini adalah kegiatan yang ke 2 kalinya dilaksanakan oleh dirinya. “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan sangat sukses. Ke 10 grub band yang ikut tour kita kali ini memang telah kita lakukan seleksi lewat Festival-festival yang dilakukan beberapa waktu yang lalu. Akhirnya 10 grub band yang tampil malam ini memang benar-benar band yang terbaik dan layak untuk di bawa Tour oleh Panggung Musisi Medan,” katanya.

Tour Panggung Musisi Medan yang ke 2 ini bertajuk Musisi Anti Narkoba. Budi Dharma SH yang juga mejadi Caleg DPRD provinsi dari partai Demokrat untuk dapil Medan A dengan no urut 7 sangat prihatin dengan bahaya narkoba yang melanda bangsa ini.

Diri nya merasa terpanggil untuk melakukan sesuatu dalam melawan bahaya narkoba yang saat ini menjadi musuh besar bangsa ini. Sesuai tajuk yang kita pilih yaitu Musisi Anti Narkoba, kita ingin mengajak para kaum Milenial atau kaum Muda untuk bersama-sama dengan pemerintah dan aparat keamanan memerangi bahaya narkoba tersebut.

Budi Dharma SH menambahkan bahwa dengan memakai narkoba akan menghancurkan masa depan para kaum Milenial kita sekarang ini. Dirinya juga meminta kepada para even organizer yang akan melakukan kegiatan musik di Kota Medan ini agar menghargai kearifan lokal yang ada di Kota Medan dengan melibatkan kan para Musisi yang ada di Kota Medan ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Karena Medan juga memiliki Musisi-musisi yang berbakat dan berprestasi tentunya. Selain itu Budi Dharma SH meminta juga kepada pemerintah Kota Medan untuk lebih memperhatikan para Musisi-musisi yang ada di Kota Medan ini dengan membuat kegiatan-kegiatan serupa yang bisa mendukung lahirnya prestasi-prestasi yang bisa di banggakan khususnya untuk Kota Medan.

Kepada wartawan poskotasumatera Budi Dharma SH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga Martubung yang cukup semangat dan antusias  serta membantu hingga terlaksananya  acara ini.

Sebagai puncak Tour Panggung Musisi Medan akan di akhiri pada tanggal 26 Januari 2019 di lapangan sepak bola Mabar. Kegiatan itu merupakan penutup dari kegiatan tour Panggung Musisi Medan yang selama ini yang telah dirinya dan tim lakukan. Dirinya juga mengucapkan kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan tour Panggung Musisi Medan ini. Kegiatan ini di dukung oleh Djarum Bold Eksperience, Sahabat Budi Dharma, Media Poskota Sumatera dan para kaum Milenial.

Tokoh pendidik Medan Utara Drs.Taridas yang juga caleg DPRD kota Medan Dapil 2 dari partai PKPI No urut 6 sangat menyambut baik atau kegiatan Panggung Musisi Medan dengan kampanye Musisi Anti Narkoba. Semoga pesan moral dari kegiatan ini dapat tersampaikan kepada para generasi bangsa ini khususnya di Kota Medan. (PS/DIAN WAHYUDI)




Komentar Anda

Terkini: