Siswa MIN Sihadabuan Diminta Belajar Serius Jelang UN

/ Selasa, 29 Januari 2019 / 22.06.00 WIB
Kepala Sekolah MIN Sihadabuan Drs Jamil Tanjung. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Siswa MIN Sihadabuan diminta agar belajar bersungguh - sungguh menjelang pelaksanaan Ujian Nasional yang bakal digelar pada Bulan Mei mendatang.

"Untuk Anak - Anak Kami Siswa/i Kelas VI ( Enam ) MIN Sihadabuan yang bergelut dengan UN, pihak sekolah melaksanakan tambahan sore mulai Januari sampai Bulan Mei sebelum pelaksanaan UN", sebut Kepala MIN Sihadabuan Drs Jamil Tanjung kepada POSKOTASUMATERA.COM saat dikonfirmasi bekum lama ini.

Disampaikannya, pihaknya menghimbau Anak - Anak agar belajar dengan serius, guna mempersiapkan diri dalam menghadapi UN yang bakal digelar pada Mei 2019.

Menurut dia, dalam menghadapi UN pada Bulan Mei  2018, Guru - Guru khusus Kelas VI harus meningkatkan Intensitas belajar Siswa/i, agar bisa lulus seratus persen.

Jamil Tanjung juga berpesan kepada para Guru agar lebih semangat untuk mengajari, mengawasi Anak - Anak agar lebih serius belajar. Agar Siswa/i tidak canggung, pihak Sekolah juga akan  melaksanakan Try Out. Agar para Pelajar siap dalam menghadapi UN.

Selain lulus seratus persen, lanjut Kasek,  bagaimana lulusan MIN berkualitas dan bisa diterima di Sekolah Pavorite.

"Tentunya hal tersebut bisa diraih dengan kerja keras. Siswa/i dan Guru harus punya tekat dan bersatu. Bekerja sama meningkatkan Intensitas belajar dan mengajarnya", ujarnya.

Seterusnya, kepada Orangtua Siswa/i, Kasek berharap agar memberikan motivasi kepada Anak - Anak Kita  yang bergelut dengan UN. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: