Anggota Dewan Kabupaten Kaur Fraksi Golkar Tertangkap Konsumsi Narkoba

/ Jumat, 22 Februari 2019 / 15.40.00 WIB
Novotel Jakarta Tempat Tertangkap Anggota DPRD Kaur Konsumsi Narkoba. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - Ini adalah salah satu pencitraan yang kurang baik bagi masyarakat Kaur, kenapa tidak, seorang anggota Dewan yang di percaya untuk perwakilan menyampaikan aspirasi masyarakat dari fraksi Golkar ternyata kerjanya justru bersenang - senang di Hotel mewah, Novotel Mangga Dua Sguare Jakrta sambil konsumsi Narkoba.

Wakil Ketua II DPRD Kaur Baswedan membenarkan bahwa salah satu Anggota DPRD Kaur, Provinsi Bengkulu berinisial IJ atau sering di sapa Mang Din itu bersama rekanya yang sama - sama berasal dari Kaur tertangkap saat konsumsi Narkoba.

"Namun kronologisnya, Saya tidak tau persis", ungkapnya.

"Kami sudah berusaha membesuk, untuk memastikan hal tersebut, namun sampai saat ini, yang bersangkutan belum bisa di temui oleh aparat, karena masih dalam pengembangan kasus di Mabes", ungkap Baswedan kepada Wartawan, Jum'at (22/02/2019).

Sementara itu, Wakil Ketua I DPD Golkar Kaur Esdy Nofyan yang kerap di panggil Yayan Kenace, saat di konfirmasi Awak Media, Jumat (22/02/2019) menerangkan, bahwa sampai saat ini belum mendapat kepastian terkait Penangkapan tersebut.

"Namun nantinya, apabila memang terbukti benar, maka Kami akan melakukan tindakan tegas sesuai dengan komitmen, dan AD/ART Partai maka bisa jadi yang bersangkutan akan kami Pecat", terang Esdy Nofyan. (PS/MIRWAN).

Wakil Ketua I DPD Golkar Kaur Esdy Nofyan Pakai Topi Kuning (Kanan). POSKOTA/MIRWAN
Komentar Anda

Terkini: