Desa Huta Lombang Sukses Bangun Jalan Rabat Beton, MCK dan Pencucian Masyarakat Dari DD Tahun 2018

/ Jumat, 01 Februari 2019 / 01.16.00 WIB
Kades Huta Lombang Arjun Harahap. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM -PADANGSIDIMPUAN - Pemerintahan Desa Huta Lombang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan sukses  membangun Jalan Rabat Beton, MCK dan Pencucian Masyarakat Tahun 2018. Suksesnya pembangunan tersebut, Dana desa Tahun Anggaran (TA) 2018 terealisasi dengan baik.

Demikian disampaikan Kepala Desa Huta Lombang Arjun Harahap kepada POSKOTASUMATERA.COM di ruang kerjanya, Rabu (30/1/2019).

Disampaikannya, Tim dari Polres Kota Padangsidimpuan saat turun mengukur dan menyesuaikan dengan RAB yang ada.

Kades berharap, kepada warga masyarakat agar memanfaatkan bangunan dengan baik dan ikut menjaga agar tetap bertahan lama. 

Ditambahkan Kades, setelah selesai pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari Dana Desa  bulan Desember 2018, 4 orang dari Polres Kota Padangsidimpuan awal bulan Januari ini  turun melihat kondisi pembangunannya.

Kades menyampaikan, bahwa pekerjaan Proyek Dana Desa yang bersumber dari APBN adalah sesuai petunjuk dan aturan, serta arahan dari Pendamping Desa (PD) yang selama ini mendampingi dari awal perencanaan sampai dengan pelaksanaannya.

"Selaku Pemerintahan Desa, Kami berusaha dengan maksimal dan berusaha sebaik mungkin dalam pelaksanaan pembangunan di Desa Huta Lombang ini. Mudah - mudahan, apa yang Kami perbuat saat ini bermanfaat bagi seluruh warga dan mudah - mudahan ini pun jadi ibadah bagi Kita semua", tambahnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: