Kepala SMK 4 Padangsidimpuan Harapkan RPS Dan Sarana Komputer Baru Dapat Meningkatkan Semangat Belajar Siswa/i

/ Minggu, 03 Februari 2019 / 21.42.00 WIB
Kepala SMKN 4 Padangsidimpuan Drs Jas Amri Saat Sedang Melihat Kondisi Komputer Sekolah. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Saat Awak Media ini berkunjung ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 4 Padangsidimpuan, terlihat Kepala Sekolah Drs Jas Amri sedang melihat melihat Komputer di Ruangan Praktek Siswa/i yang baru selesai dibangun Tahun 2018. 

Kepada Wartawan saat dikonfirmasi, Sabtu (2/2/2019) Jas Amri berharap, kiranya Siswa/i Jurusan Multimedia agar memanfaatkan Komputer yang ada ini dengan baik. Dan kepada Guru Bidang Studi Multimedia agar lebih semangat untuk mengajar para Siswa/i. 

Karena, tambahnya, kalau Siswa/i sudah pandai mengoperasikan Komputer dan memperbaiki Komputer, diharapkan setelah tamat nanti sudah siap pakai dan bisa bermanfaat bagi orang lain.

"Dengan Ruangan Praktek Siswa ( RPS) yang baru dan Sarana Komputer yang baru diyakini Siswa/i lebih semangat belajar", ucap Jas Amri

Menurutnya, Komputer adalah Media atau Alat Bantu untuk mempermudah pekerjaan seseorang baik dalam Bidang pendidikan maupun yang lainnya. Komputer sangat berperan aktif dalam Pendidikan. Selain dapat mengakses informasi dari segala Penjuru Dunia, Komputer juga dapat membantu para Pendidik untuk mengajar dan menyajikan Pelajaran yang menarik dan kreatif baik di sekolah maupun di luar sekolah.

"Sehingga, Peserta didik merasa nyaman dengan pengajaran yang telah diberikan oleh pendidik. Kita berharap, Siswa/i SMKN 4 Padangsidimpuan setelah tamat Sekolah siap pakai dan dapat hidup mandiri", ungkapnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: