Polisi Bantu Pemadaman Kebakaran di Jalan Empat Lima Sidikalang

/ Minggu, 24 Februari 2019 / 19.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SIDIKALANG-Personil Polres Dairi Ikut Membantu Pemadaman Api Kebakaran di Jalan Empat Lima Sidikalang, Kabupaten Dairi, Minggu (24/02/2019).

Kapolres Dairi AKBP.Erwin Wijaya Siahaan,S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Dairi dalam pers realese nya menyebutkan, personil Polres Dairi melakukan pengecekan dan membantu pemadaman api kebakara di jalan Empat Lima,Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Pejabat dan perwira serta personil yang melakukan kegiatan pengecekan dan membantu pemadaman api dilokasi kebaran, yaiti Kabag Ops Polres Dairi, Kompol WH Pranggono,Kasat Intelkam Polres Dairi AKP.Misrianto.S.Sos. Kasubbag Humas Polres Dairi IPDA Doni Saleh.Ka.SPK Polres Dairi APTU Maringan Silitonga.
Personil piket fungsi Polres Dairi,personil staf Humas Polres Dairi, serta dari personil pemadam kebakaran Pemkab Dairi.

Pemadaman dibantu para warga masyarakat Jalan Empat Lima tersebut.

Sebelumnya sekitar pukul 12.30 wib mendapat informasi terjadi kebakaran di Jalan Empat Lima,selanjutnya dua mobil pemadam kebakaran dari Pemkab Dairi meluncur ketempat kejadian(TKP).

Kabag Ops.Polres Dari Kompol WH.Pranggono sesampai ke TKP kebakaran memasang Police Line untuk mengamankan barang bukti menunggu proses penyidikan lanjut dari tim forensik Polda Sumut,untuk dapat mengetahui sumber titik api dari bencana kebakaran yang terjadi.

Sebagai rincian rumah yang terjadi kebakaran Jalan Empat Lima tersebut adalah : rumah Oman Kebeaken (44) PNS , awal mula titik api terjadinya kebakara. Rumah AKP.Sahala Harahap,Polri (50) harus dirusak untuk mencegah penyebaran sumber api kerumah lainnya.

Rumah Abed Nego Banurea (45) wiraswasta,dirusak untuk mencegah penyebaran sumber api kerumah lain Rumah Khairun Manik juga dirusak untuk mencegah penyebaran api ketempat lain.

Kelihatan personil Polres Dairi dan warga membantu untuk memadamkan api,serta mengangkat barang-barang dari dalam rumah korban. Sementara korban jiwa tidak ada. (PS/KT)


Komentar Anda

Terkini: