Kapolsekta Medan Labuhan Memberikan Tali Asih ke Panti Jompo Yayasan Guna Budi Bakti Kecamatan Medan Labuhan

/ Selasa, 05 Februari 2019 / 21.52.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN LABUHAN-Yayasan Panti Jompo Guna Budi Bakti Jl.kl.yos sudaro lingk.4 Kel.Martubung Kecamatan Medan Labuhan mendadak Ramai, Kedatangan Orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan ini membuat penghuni Panti tersebut sangat senang menyambut kehadiran Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH beserta rombongan, Selasa (05/02/2019) pukul 10.40 wib s/d 11.30 wib.

Adapun maksud dari kunjungan tersebut adalah dalam rangka merayakan Tahun Baru Cina / Imlek dan juga  memberikan Tali Asih kepada penghuni Panti Jompo
yang diterima oleh Bapak  Sulimin alias Aan selaku pengelola,

adapun tali asih yng di berikan kepada Pengelola berupa : pempers, bayclin, Molto, handuk, nasi kotak, beras, minyak goreng, susu, roti dan angpau.

Dalam sambutannya pengelola yayasan panti jompo Guna Budi Bakti Bapak Sulimin mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Medan Labuhan yang telah perduli terhadap penghuni panti jompo.

"Saya sangat bersyukur sekali,karena Bapak - bapak dari Kepolisian menyempatkan datang ke Yayasan kami ini,saya ucapkan terimakasih Pak Kapolsek atas bantuan yang di berikan ke kami Pak.Mudah-mudahan Bapak di berikan kesehatan, keselammatan, umur yang panjang dan Jabatan yang Bapak inginkan, " pungkasnya.

Dalam acara pemberian tali asih tersebut Kapolsek Medan Labuhan memberikan kata sambutan,dalam sambutanya Kapolsek menjelaskan
mungkin bantuan yang diberikan tidak seberapa namun berharap bantuan tersebut dapat berguna bagi penghuni Panti Jompo.

"Bapak dan Ibu sekalian, jangan di pandang seberapa besar kecilnya bantuan yang kami bawa kemari tapi jadikanlah ini ajang silaturahmi kami,semoga dapat bermanfaat bagi penghuni Panti Jumbo ini," papar Rosyid.

Lanjut Rosyid,
Mohon doa  dari warga masyarakat penghuni panti jompo 'AMA dan AKONG' agar kedepannya  kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan dapat berjalan lancar dan Pileg serta Pilpres 2019 dapat dilaksanakan dengan aman dan kondusif.

"Doakan kami juga untuk menjalankan tugas Negara ini, menjaga Kamtibmas serta mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019   tidak ada kejadian apapun di Wilayah Hukum saya," tutupnya.

Sekira pkl 11.30 wib  giat pemberian tali asih ke Yayasan Pantai Jompo Guna Budi Bakti Jl.kl.Yos Sudarso lingk.4 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan selesai dilaksanakan dan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: