Kejuaraan Bulu Tangkis Pangkosekhanudnas III Diawali Laga Kasdam I BB VS Pangkosek

/ Sabtu, 23 Februari 2019 / 22.06.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - Dalam sambutan pembukaan kejuaraan, Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, SAB menerangkan,dalam tujuan kejuaraan ini adalah untuk mempererat tali ke memasyarakatkan untuk meningkatkan minat olahraga bulutangkis di kalangan masyarakat Sumatera Utara.

"Di samping itu, even ini juga sebagai ajang tali silaturahmi antar atlet dan pecinta bulutangkis yang ada di daerah ini," jelasnya.

Setelah Usai memberikan sambutan dalam pembukaan, Marsma TNI Djohn Amarul mendapat kehormatan pemukulan shuttlecock pertama bersama Antony Luis,tanda ya di mulai Kejuaraan Bulutangkis Beregu Putra Pangkosekhanudnas III Cup 2019 lalu setelah Selepas itu, barulah dilangsungkan pertandingan eksebisi antara PBAD Kodam I/BB yang diwakili pasangan Kasdam I/BB melawan Kosek B yang diwakili pasangan Pangkosekhanudnas III.

Dalam acara tersebut turun meramaikan kegiatan pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Beregu Putra. Pangkosekhanudnas III Cup 2019 ini, antara lain Gubernur Sumut Edy Rahmayadi diwakili Kadispora Sumut, Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution, Komandan Lantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey,  Wakil Kapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, dan unsur PBSI Sumut.(PS/ALFAN)
Komentar Anda

Terkini: