Satpol PP Dairi Tertibkan PKL di Trotoar Jalan

/ Selasa, 26 Februari 2019 / 16.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Dairi melakukan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di Trotoar di sepanjang jalan.

Hal itu disampaikan Kasat Satpol PP melalui Kabid Ketertiban Umum (Tibum) Nelson Saragih,S.IP, didampingi Kasi Pembinaan Ketertiban Umum Maruhum Sianturi di ruang kerjanya, Selasa ( 26/02/2019) 

Adapun penertiban pedagang kaki lima yang ditertibkan Satpol PP tersebut adalah di daerah Simpang jalan Air Bersih Sidikalang,Pedagang jajanan di SD Batang Beruh Kecamatan Sidikalang. Jualan sarapan pagi yang ada di trotoar dimuka kantor Bupati Dairi jalan Sisingamangaraja Sidikalang.

Ditambahkan Nelson Saragih lagi,tujuan kita untuk penertiban para pedagang kaki lima di seputaran trotoar adalah untuk menjaga hal-hal kecelakaan para pembeli di trotoar jalan tersebut.

"Karena para pembeli bisa mengalami kecelakaan sewaktu membeli makanan jajan tersebut.Jadi itulah yang harus kita tertibkan para pedagang diseputaran trotora jalan yang kita tertibkan tersebut," ungkap Nelson Saragih. (PS/KOTING TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: