Bupati Tapsel Lantik Pejabat Eselon III, IV Dan Kepala Sekolah

/ Kamis, 28 Maret 2019 / 00.21.00 WIB
Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu Saat Menyalami Para Pejabat Yang Baru Dilantik. POSKOTA/BERMAWI 

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu melantik dan mengambil sumpah sebanyak 22 Pejabat Eselon III, IV dan Kepala Sekolah (Kasek), Rabu (27/3/2019) di ruang Kantor Bupati Tapsel Sipirok.

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan SK Bupati Tapsel No. 188.45/226/KPTS/2019 dan No 188.45/227/KPTS/2019, dengan dihadiri Sekdakab Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan para Kabag.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengingatkan, para Pejabat yang dilantik agar segera melakukan penyesuaian dan konsolidasi terhadap tupoksi masing - masing, sehingga tugas - tugas nantinya dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien demi Peningkatan Pelayanan kepada masyarakat.

Begitu juga dengan Kepala Sekolah yang baru dilantik agar betul - betul melaksanakan tugasnya dengan baik, demi terlaksananya Visi Misi Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera. 

"Apabila saudara tidak mampu untuk melaksanakan ini dengan baik, maka Saya pastikan saudara akan Saya ganti", tegasnya dengan nada serius.

Bupati berharap kepada para Pejabat yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi ditempat tugas yang baru, karena tugas dan jabatan yang diemban adalah kepercayaan dan tanggung jawab saudara.

"Mari Kita laksanakan tugas ini dengan sebaik - baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab serta bangun sinergi dan kekompakan antara Atasan dengan bawahan agar tugas yang seberat apapun akan menjadi ringan", ajak Syahrul.

Adapun pejabat yang dilantik, Eselon III antara lain, Porang Pane (Sekretaris Dinas Pariwisata), Hamonangan Harahap (Sekretaris Dinas Sosial), Novita Sari Wahyuni (Pj Sekretaris Dinas Perdagangan), dr Sri Khairunnisa (Sekretaris Dinas Kesehatan), Khorul Saleh (Kabid Sekolah Menengah Pertama Disdik), M Taufik (Kabid Dinas Pariwisata), Farida Khairunnisa (Kabid Dinas Dukcapil), Faisal Simamora (Kabid Penyuluhan Dinas Pertanian).

Sedangkan Eselon IV masing - masing : Nova Winni Siregar (Kasubbag Dinas Sosial), Suwardy Indosyah (Kasubbag Keuangan PMD), Nislan Khairani (Kasi Dinas Sosial), Dwi Puspa Ningrum (Pj Kasi BPKPAD), Efriani Daulay (Pj Kasi Bappeda), Lenawati Matondang (Kasubbid BPBD), Hanafi Ritonga (Kasi Bina Marga Wil I Dinas PU).

Kasek antara lain, Jonnatal Ginting Kasek SMPN 3 Angkola, Timur Lanna Seri Rangkuti Kasek SMPN 4 Angkola  Selatan, Masrenim Harahap Kasek  SMPN 1 Batang Angkola, Latifah Hanum Kasek SMPN 6 Sipirok, Nurcahaya YH Harahap Kasek  SDN No. 101501 Bintuju, Rosmawati Kasek SDN No. 100203 Hutabaru, Erisa M Gultom Kasek SDN No. 101238 Bulumario. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: