HM Ali Umri Apresiasi Suksesnya Milenial Road Safety Festival di Kota Medan

/ Senin, 04 Maret 2019 / 01.31.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN-Kesuksesan Millenial Road Safety Festival yang diikuti ratusan ribu masyarakat yang di gelar di Lapangan Merdeka, Lapangan Benteng dan Lapangan Pasar 5 Rengas Pulau Kota Medan mendapat apresiasi Anggota Komisi III DPR RI HM Ali Umri SH MKn.

“Saya amat mengapresiasi persatuan dan kesatuan warga Kota Medan dan Sumut dalam Millenial Road Safety Festival yang dihajat Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH dan jajaran Direktorat Lalulintas Poldasu. Selain acara mendidik dilaksanakakan juga hiburan dan bantuan sosial kepada 50 anak millenial berupa bantuan ratusan juta lebih guna biaya pendidikan dan usaha lainnya,” puji mantan Walikota Binjai beberapa periode ini, Minggu (3/3/2019).

Legislator asal Sumut ini mengaku, sejak awal kepemimpinan Kapoldasu Irjen Agus Andrianto melakukan gebrakan pengayoman ke masyarakat di wilayah hukumnya. “Memang sejak awal memimpin, kelebihan Agus Andrianto dalam pengayoman luar biasa, namun juga akan mampu bertindak tegas pada pelanggar pidana,” beber politisi yang dikenal apa adanya ini.

  
Ali Umri anggota Komisi III DPR RI yang membidangi Hukum, HAM dan Keamanan ini mengaku bangga di kampung halamannya Sumut, memiliki pemimpin kepolisian  seperti Irjen Agus Andrianto yang mampu menjadi pemersatu anak-anak millenial dan berbagai kalangan serta golongan masyarakat.

“Saya bangga dengan langkah dan kinerja jajaran Poldasu dalam kepemimpinan Agus Andrianto. Kelak anak-anak muda millenial lah yang akan membangun negeri ini hingga jangan mau dipecah belah dengan adu domba dan hoax,” ujar pria yang kini juga berjuang dalam Pemilu Legislative menuju Senayan dari Dapil Sumut III ini.

Memang kegiatan Milenial Road Safety Festival yang diadakan di Lapangan Benteng dan Lapangan Merdeka dibanjiri ratusan ribu masyarakat dari berbagai kalangan di Sumatera Utara.

Kegiatan ini diawali dengan jalan santai yang dibuka langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Minggu (3/3/2019). Jalan santai ini diikuti kurang lebih Ratusan ribu orang yang memadati lapangan benteng dan lapangan merdeka.

Jalan santai ini dimulai sekitar pukul 06.00 WIB. Setelah jalan santai, para peserta akan mengikuti senam kolosal. Dari masyarakat umum, maupun dari SMA/SMK sekota Medan dan universitas terlihat berkumpul.

Kegiatan Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 ini untuk mengajak kaum milenials agar tertib budaya berlalulintas. "Kami berharap dengan kegiatan ini, semoga kaum milenials bisa mengerti dan taat berlalulintas," kata DirLantas Polda Sumut, Kombes Pol Yulli Kurniawan saat dijumpai di Lapangan Benteng, Minggu (03/03/2019)

Dalam kegiatan ini, Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto SH MH didampingi Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengajak masyarakat yang hadir, ikut berkampanye keselamatan berlalu lintas kapanpun dan dimanapun khususnya generasi millenial.

Dalam acara selain dihadiri artis Ibukota dan artis lokal diantaranya, Anji, Radja, Mak Beti, Ayu Anjani dan Horizon band, masyarakat dan kaum millenial dimanjakan dengan Doorprize, 1 Unit Mobil (Grand Prize), 25 Unit Depends Motor (grand Frize),150 Unit Sepeda, 18 Unit Kulkas,30 Unit Handphone, 13 Unit TV, 240 Buah Helm,40 Unit Kipas Angin, 500 buah Payung, 200 Buah Jam Dinding, Dan 500 Buah Handuk. Selain Hadiah, diberikan juga Bea Siswa kepada 50 Anak Milenial yang kurang mampu.

Selain di Lapangan Merdeka dan Lapangan Benteng, di Utara Kota Medan atau tepatnya di Lapangan Pasar Lima Rengas Pulau Medan Marelan ribuan warga dan kaum millenial juga mengkampanyekan keselamatan berlalulintas.

Di lokasi ini, acara dibuka Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis didampingi Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution. (PS/RIADI/RED)

Simak rangkaian foto meriahnya Millenial Road Safety Festival:

KEHADIRAN ARTIS 






RANGKAIAN KEGIATAN BANTUAN:




RANGKAIAN KEGIATAN:






Komentar Anda

Terkini: