Ketua DPD KNPI Asahan Nilai Kapoldasu Berhasil Menjaga Situasi Kamtibmas

/ Jumat, 08 Maret 2019 / 06.08.00 WIB
Ketua DPD KNPI Asahan Anda Rambe. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Asahan, Anda Rambe menyebutkan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto berhasil ciptakan situasi Kamtibmas ditengah - tengah masyarakat, hal Ini dijelaskannya kepada Awak Media saat diminta keterangannya, Jum'at (8/3/2019). 

"Ketua DPD KNPI Asahan mendukung penuh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dalam mrmbangun suasana Kamtibmas yang dapat membuat masyarakat nyaman, sehingga sosok sepertinya yang dekat dengan rakyat harus dipertahankan", kata Anda.

Bahkan, Ia juga mengatakan sangat salut dan bangga mempunyai Kapolda yang kinerjanya baik dan patut diapresiasi. Polda Sumut dibawah Pimpinan Irjen Pol Agus Andrianto, mampu menekan kasus - kasus kriminalitas di Sumut, juga menjaga Situasi Kamtibmas di Sumut dengan baik dan Nyaman.

"Sosok Polisi yang dekat dengan masyarakat itupun dapat menjadi tauladan juga contoh bahwa Pangkat serta Jabatan bukanlah jadi penghadang untuk menjalin silahturahmi kepada masyarakat. Ia juga sangat dekat kepada Masyrakat kalangan bawah, hingga Sopir Becak dan Angkutan Umum, Kami dari Pemuda Asahan kagum dengan ketauladanan beliau", ujar Mantan Ketua IMM Asahan ini mengakhiri. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: