Pengusaha Rumah Makan Khas Karo Tewas Dibunuh di Simpang Empat

/ Kamis, 07 Maret 2019 / 23.16.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-KARO - Warga Jalan jamin Ginting, Desa Raya, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Sumatera Utara sontak geger pada Kamis (07/03/2019) sekitar pukul 07.00 Wib, saat mengetahui seorang pengusaha Rumah Makan Khas Kharo Berinisial SS (59) warga Desa Gajah Kecamatan Simpang Empat  Kabupaten Karo tewas di dalam Rumah Makan BPK VICHADA.

Informasi yang dihimpun poskotasumatera. com dari berbagai sumber mengatakan selama ini SS diketahui merupakan pengusaha rumah makan khas Karo, Babi Panggang Karo ( BPK) dan penemuan mayat korban pertama kali ditemukan oleh anak korban berinisial DS.

Seperti biasa anak datang pagi pagi ke lokasi kejadian, untuk bekerja sekaligus membuka usaha BPK bersama ayahnya.Namun saat itu DS sangat terkejut ketika melihat Ayahnya yaitu SS sudah tergeletak kaku berlumuran darah dan sudahtidak bernyawa di tempat tidur di lokasi rumah makan tersebut.

Selanjutnya DS menghubungi keluarga dan selanjutnya menghubungi Pihak Polsekta Berastagi.

Pihak Polsekta Berastagi dibawah pimpinan Kompol  Aron Siahaan beserta Kanit Reskrim Polsekta Berastagi Iptu J. Munthe beserta jajaran Polres Tanah karo langsung bergerak melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) memeriksa saksi saksi serta melakukan olah TKP dengan membuat Police Line di lokasi kejadian.

Selanjutnya membawa mayat korban ke Rumah Sakit Umum Eparina Etaham, untuk dilakukan visum serta menyerahkan mayat korban ke keluarga.

“Setahu kami bapak tersebut baru lima bulan membuka usaha rumah makan di situ, dan setahu kami bapak itu ga pernah ada masalah dengan kami di sini," ujar beberapa  warga.

Dijelaskan warga, selama ini korban SS sudah menduda dan kerap tingal sendirian di rumah makan tersebut.

Kapolsekta Berastagi Kompol  Aron Siahaan yang di konfirmasi melalui Kanit Reskrim Polsekta Berastagi mengatakan, sudah mengetahui  identitas pelaku yaitu dengan inisial APG (24) warga Mencirim Medan.

“Korban SS mengalami luka di bagian samping kening kanan, selain mengalami luka akibat benda tajam korban juga kehilangan 3 biah cincin emas dan cincin berlian. Saat ini pelaku sedang di cari keberadaanya, semoga pelaku secepatnya tertangkap," ujar Iptu Munthe. (PS/ BUDIMAN S) 




Komentar Anda

Terkini: