PT Pelindo I Gelar Pasar Murah di Belawan

/ Senin, 18 Maret 2019 / 19.23.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Pelindo l Cabang Belawan Menggelar Pasar Murah pada masyarakat Belawan, Minggu (17/03/2019).

Paket murah dengan harga sepuluh ribu rupiah yang di dalam nya ada minyak goreng 1 kg, gula 1 kg, beras 1 kg, Terminal Penumpang Bandar Deli di Jalan Stasiun PJKA Belawan.

Antusias masyarakat membeli paket sembako padat  dengan para ribuan ibu ibu rumah tangga termasuk juga paket minyak solar sepuluh ribu perpaket dengan jirigen isi lima liter.

Terpantau oleh awak media di lapangan Terminal Bandar Deli. Hadir Pelindo 1 Cabang Belawan Aulia Rahman sebagai Meneger Umum Pelindo 1,  Alung / Mufti Rahman sebagai  humas Pelindo 1 Zulkarnen Asmen Terminal Bandar Deli hadir berbaur bersama masyarakat.

Antrian ini dijaga ketat oleh petugas keamanan Terminal Bandar Deli dari  TNI AL dan para Security sebab ramai nya masyarakat yang antri mulai dari pukul 08.00 Wib pagi.

Menurut keterangan Humas Pelindo 1  Alung, Paket ini dibagikan ke masyarakat karena bentuk kepedulian selaku perusahan BUMN dengan masyarakat sekitar dan membuat pasar murah sembako dan minyak solar.

"Saat itu jumlah paket yg di bagi kan ke masyarakat sekitar 5.000 paket dibagikan menjadi dua gelombang pagi dan siang," katanya. (PS/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: