Puluhan Ribu Jamaah Hadiri Dakwah Ustad Abdul Somad di Bireuen

/ Kamis, 07 Maret 2019 / 22.42.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BIREUN-Puluhan ribu jama'ah forum majelis ta'lim Sirul Mubtadin mengikuti dengan seksama dakwah agama yang disampaikan oleh Mubaliq Nasional Almukarram Ustad Abdul Somad yang berlangsung di lapangan sepak bola Cot Gapu, Bireuen, Kamis (7/3/2019). 

Jama'ah yang berseragam putih tersebut berkumpul dalam rangka mengikuti Pidato dan serangkaian acara Haul Sirul Mubtadin Bireuen yang ke 4 dan deklarasi Barisan Muda Ummat.

Rangkaian kegiatan yang membuat kota Bireuen ramai ini selain menghadirkan Tgk H. M. Yusuf Abdul Wahab selaku sesepuh Sirul Mubtadin Bireuen, juga menghadirkan dai kondang, Ustaz Abdul Somad, Lc, MA.

Menurut pantauan, dari pukul 08.00 wib, ribuan jama'ah sudah mulai memadati lapangan yang dinaungi tenda. Sementara sejumlah jama'ah lainnya masih terus berdatangan menggunakan mobil bak terbuka, mobil pribadi dan sepeda motor.

Menurut keterangan dari panitia, kegiatan dikonsentrasikan pada sekitar jam 10.00 wib. Dimulai dengan seremoni deklarasi Barisan Muda Ummat (BMU) dan Wanita Peduli Ummat (WPU). Kemudian dilanjutkan dengan ceramah dari Tu Sop dan Ustaz Abdul Somad. (PS/ALAN)

Komentar Anda

Terkini: