Security Pelindo 1 Cabang Belawan Arogan Kepada Awak Media

/ Selasa, 05 Maret 2019 / 20.35.00 WIB

POSKOTASUMATERA. com-belawan-Arogan dan tempramental ditunjukkan Pihak Keamanan/Security yang bekerja di PT. Pelindo I Cabang Belawan, Senin (05/03/2019) song.

Beberapa orang awak Media yang pulang dari mengambil liputan kedatangan Gubernur Sumatera Utara Edi Ramayadi dalam kunjungan kerja K3 di PT .Pelindo 1 Cabang Belawan mendapat perlakuan tidak baik dari beberapa orang Security Pelindo 1 Cabang Belawan.

Ketiga Wartawan tersebut adalah
Boim, Sigit ,Surya Atmaja,Hamdan Nasution dan Kinoi adalah awak media yang di perlakukan tidak baik dan sampai ada pengancaman pemukulan juga  penembakan.caci maki sang security arogan pun melayang menghujat para awak media.

Pasalnya berawal dari tempat parkir kendaraan sepeda motor,Salah seorang awak media ( Boim  ) yang merasa kendaraanya  tidak berada di posisi awal ..boim pun bertanya kepada seorang security yang menjaga di areal parkir,Erwin seorang sicurity Arogan.

"Bang kretaku kutaruk disini tadi mananya kok gak ada?," tanya Boim ke Security.

Si Erwin ( Security ) menjawab "tidak tau",Lalu kami mencari sepeda motor tersebut dan ternyata ada sekitar 10 meter dari tempat awal,Lantas salah seorang Wartawan ( Surya ) berkata" lo tapi abang yang mindahi kreta si Boim kok bilang tidak tahu,tanya Surya.

Erwin lantas menjawab dengan nada kasar," kelen ini macam betul aja kreta sembarangan taruknya aku mana tau gini banyak kreta disini taik sama kalian bodoh kalian,kelen ini wartawan sampah badut kalian menjijikan," hina security terhadap wartawan.

Boim yang merasa kurang  senang dengan perkataan Erwin berkata" lo abang bahasanya kok gak bersahabat kali sama kami," tegur Boim ke Security.

Lantas Erwin mengatakan "kenapa rupanya soor kalian mau apa kelen," Kata security.

Sigit  seorang wartawan TVRI  yang mendengar kata kata tidak pantas langsung berkata "ia jangan kayak gitu la bang," ungkap Sigit.

Erwin yang merasa tidak ada perlawanan berarti langsung berkata lantang,
"jadi mau apa kalian kugas barutau 2 kali pukul tumbang kalian ku bikin," Kata Security dengan kata kata kasar sehingga membuat semua orang melihat dan para Security yang ada di pos  berlarian datang untuk membantu Erwin,sempat salah seorang Security  teman Erwin yang tidak di ketahui namanya berkata dengan nada lantang,"kutembak kalian nanti kalian pikir kami takut sama wartawan,Badut nya kalian ini sampahnya kalian,kalian lapor sama kapolres dan kapolda pun kami tidak takut .kami pun punya deking yang lebih kuat," tantangnya.

Hamdan Nasution wartawan Metro Sumut sempat tersenyum dengan perkatan seorang Security itu.

Lantas di jawab dengan kasar oleh seorang Security,  apa kau ketawa aku nengok muka kau aja Susan macam Badut lucu dan menjijikan.

Dengar perkataan yang menghina dan mengancam beberapa orang media yang menjadi korban langsung mengadukan kepolres Pelabuhan Belawan dan membuat laporan untuk di tindak lanjuti terkait pengancaman dan penghinaan. (PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: