Targetkan 7 Kursi, Yanto : PDIP Partai Pemenang Di Kota Gunungsitoli

/ Kamis, 21 Maret 2019 / 12.55.00 WIB
Ketua PDIP Gunungsitoli Yanto. POSKOTA/TIAN

POSKOTASUMATERA.COM - GUNUNGSITOLI - PDIP Gunungsitoli mendaftarkan 25 Kader Partai di KPU sebagai Peserta Kompitisi Pesta Demokrasi 17 April mendatang.

Ketua DPC Partai PDIP Kota Gunungsitoli Yanto mengatakan, Kader - Kader Partai yang telah didaftarkan di KPU benar - benar siap jadi Peserta Kompitisi pada Pesta Demokrasi ini.

Yanto menjelaskan, lada tahapan persiapan penjaringan Caleg dan perlengkapan berkas.yang menyangkut persyaratan sebagai Peserta resmi di KPU, sampai saat ini belum ada yang diragukan.

Pihaknya berharap, agar seluruh Kader yang sudah terdaftar di KPU sebagai Peserta Pemilu ini dapat menjaga kesehatan hingga berakhirnya suasana Pesta Demokrasi 17 April mendatang.

Dikatakannya, semangat perjuangan dan rasa keyakinan, Yanto percaya bahwa PDIP akan menjadi Pemenang terunggul di Kota Gunungsitoli. Dsn menurutnya, PDIP dapat mengantar Kadernya 7 Kursi di Parkemen Periode 2019 - 2024.

Hal ini juga telah menjadi komitmen Kader Partai PDIP yang disertai dengan dukungan jajaran Pengurus Partai lainya juga antusiasme dari seluruh simpatisan Partai.

Kerjasama yang baik antara seluruh Pengurus Partai dan semangat Kader, juga antusiasme simpatisan PDIP akan jadi Pemenang Jtama. Tanpa kebersamaan itu, mustahil harapan - harapan bisah di capai.

"Marilah Kita saling menjaga situasi situasi politik, hingga Pesta Demokrasi 17 April ini, jaga kesehatan dan juga ikuti tahapan yang sudah di tentukan", ujar Yanto. (PS/TIAN)
Komentar Anda

Terkini: