3 Orang Panwaslu Jajaran Bawaslu Tapsel Sakit dan Kecelakaan Saat Jalankan Tugas

/ Selasa, 23 April 2019 / 22.18.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR.SL,Simbolon,Mag didampingi Anggota Khoirun Sholih,MA dan staf Bawaslu Ali Asrun Pulungan menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kecelakaan dan sakit yang diderita anggota Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Desa dalam menjalankan tugas mulia mengawasi  tahapan pengawasan pemilu pemungutan dan penghitungam suara dan patroli pengawasan money politik.

Demikian disampaikan kedua komisioner Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan di ruang kerjanya Kantor Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan Jln.Willem Iskandar Padangsidimpuan Sabtu ( 20/4).

Ketiga Panwaslu yang mendapat cobaan karena sakit yaitu 1.  Mulawarman Pane (Ketua Panwaslu Kec. Sipirok) masuk rumah sakit Katolik Sipirok  pada hari Jum'at  (19/4) karena kelelahan mengawasi tahapan pemungutan  suara di tingkat Desa/Kelurahan  dan hari ini  Sabtu (20/4) akan dirujuk ke RS Bukit tinggi.

Seterusnya 2.Lukman Hakim Tanjung (Anggota Panwaslu Kec. Angkola Selatan) Lakalantas dalam melakukan patroli pengawasan money politik pada Selasa malam (16/4)

Dan yang ke 3 Deri Pratama (Panwas Desa Sipogu) Kamis ( 18/4) masuk rumah sakit akibat kelelahan dan saat ini masih di rawat di RS Metta Medica Padangsidimpuan.

SL.Simbolon  dan Anggota Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan Khoirun Sholih,MA berharap ketiga anggota Panwaslu yang sedang Sakit dan kecelakaan lalu lintas cepat sembuh.

Kepada anggota Panwaslu Kecamatan Se- Kabupaten Tapanuli Selatan, Panwas desa/Kelurahan dan Pengawas TPS Simbolon berharap agar menjaga kesehatan dalam menjalankan Tugas. Kalau memang sudah lelah istirahat dan tidur sebentar dan jangan terlalu dipaksakan.

“Ketiga Panwas yang sakit karena kelelahan dan kecelakaan ini dan  kepada keluarganya masing masing saya sampaikan agar bersabar dalam musibah ini.Dan kita berharap semoga cepat sembuh agar bisa menjalnkan aktivitas sehari hari,” katanya.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: