Bupati Labura Ambil Sumpah Janji 169 PNS Tahun 2018, "Mayoritas Bidan"

/ Selasa, 16 April 2019 / 14.01.00 WIB
H Kharuddin Syah SE Foto Bersama Dengan PNS Yang Baru Dilantik.(PS/BJS).

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD), laksanakan Pengambilan Sumpah /Janji kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mayoritas Bidan Tahun 2018 sebanyak 169 orang.

Upacara Pengambilan Sumpah Janji dipimpin langsung oleh Bupati H Kharuddin Syah SE, bertindak selaku Saksi Asisten Administrasi Umum Drs Abdul Haris Rangkuty MAP, Kepala BKD Kabupaten Labura Dra Hj Susi Asmarani MSi disaksikan Kepala OPD di Aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa (16/4/2019).

Kepala BKD Dra Hj Susi Asmarani MSi dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa dari Formasi Pegawai tidak tetap Kementrian Kesehatan dan Formasi Penyuluh Pertanian Kementrian Pertanian sekaligus Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2018 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura.

“Dari jumlah 169 orang itu, terdiri dari Formasi Dokter 8 orang, Bidan PTT 143 orang Kementerian Kesehatan dan Formasi THL - TB Penyuluh sebanyak 8 orang Kementerian Pertanian dan Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2018 sebanyak 218 orang di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura", ucapnya.

Bupati Labura H Kharuddin Syah SE dalam sambutannya usai mengambil Sumpah/Janji 169 PNS, mengajak seluruh PNS yang disumpah untuk bersyukur dan bekerja dengan sungguh - sungguh dalam melayani masyarakat dan melaksanakan pembangunan di Kabupaten Labura.

“Karena Mayoritas ini adalah Bidan, Saya tekankan agar seluruh Bidan bersungguh - sungguh dalam melayani Ibu Hamil dan melahirkan. Maka dari itu, Kami minta Bidan - Bidan bisa berkomitmen untuk melayani masyarakat, Sanggup Ya ?", ujar Bupati dan dijawab oleh para Bidan, "sanggup" secara serentak.

Pihaknya berpesan kepada semua agar jangan mengeluh jika ditempatkan di Desa yang jauh dari Kota. Menurutnya, Inilah Kabupaten Labura yang ada wilayah Pesisir dan Pegunungan. Kontrak Pengabdian 10 Tahun di Labura dan jangan ada yang pindah ke daerah lain.

"Saya harap semua bisa menjadi ujung tombak untuk melayani masyarakat Labura. Disitulah ladang amal dan ibadah Kita semua. Jika tulus, ikhlas mengabdi di Desa, insya Allah berkah",  lanjut Bupati.

Sementara itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh hadirin, agar besok 17 April 2019 datang ke TPS ajak sanak saudara, handai taulan untuk memilih dan jangan Golput, gunakan Hak Suara anda di Pemilu besok. 

Acara diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan SK PNS dan SK CPNS.(PS/BJS).
Komentar Anda

Terkini: