Gelar Ramah Tamah Bhakti Sosial, Warga Ucapkan Terima Kasih Ke Kapoldasu dan Kapolres Tanjungbalai

/ Jumat, 05 April 2019 / 12.15.00 WIB
Suasana Gelar Ramah Tamah Kapoldasu. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Terpantau Antusias Warga yang hadir di Gelar Ramah Tamah Kunjungan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Bhakti Sosial di acara Pelantikan Pujakesuma, DPD, DPC PKB di Gedung Olahraga Jalan Sudirman Kelurahan Sijambi Kilometer IV Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai berlangsung lancar tertib dan aman. 

Warga yang menerima Bantuan Sembako dan mendapatkan Pengobatan Gratis di Bhakti Sosial Ucapkan Syukur, Terimakasih kepada Kapoldasu dan Kapolres Tanjungbalai dan Jajaran Polres Tanjungbalai.

Hal itu dikatakan, salah satu warga Aisyah (45) menyebutkan, ucapan terimakasihnya kepada Kapolda dan Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai dan jajaran Kepolisian Polres Tanjungbalai yang telah aktif menggelar kegiatan Bhakti Sosial ini.

"Sangat senang sekali lah Pak, Kami dapat Sembako dan bisa Cek Pemeriksaan/Lengobatan Gratis tadi", sebutnya.

Terpisah dengan itu, Orang tua Penerima Santunan di halaman Mapolres Tanjungbalai Siti (53) merasa berterimakasih.

"Sangat senang lah Pak. Kami Ucapkan terimakasih sekali atas acara ramah tamah ini", cetusnya.

Adapun Bhakti Sosial di acara Ramah Tamah Jenis Pengobatan, Sunat Massal, Operasi Katarak, Pemasangan KB, Pemeriksaan/Pengobatan Umum.

Serta Giat Pembagian Sembako dan Sunat Massal, Yakni, Persediaan Sembako : 1.539 Bungkus, Sunat 300 bungkus. Adapun yang tersalur , Sembako sebanyak 1.495 Bungkus, 

Untuk Sunat sebanyak 204 Bungkus. Sedangkan sisanya, Sembako sebanyak 44 Bungkus, untuk Sunat sebanyak 95 Bungkus ditambah Uang Tunai. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: