Jaga Sinergisitas dan Kondusifitas, AKBP Ikhwan Lubis Hadiri Undangan Danyonmarhanlan l Belawan

/ Kamis, 04 April 2019 / 23.06.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-BELAWAN-Suasana akrab terjalin silaturahmi yang erat antara TNI-Polri. Tampak di setiap kegiatan, Kamis (4/4/2019) sekira pukul 14.00 Wib di Marine Coffee, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH mengadakan acara surprise bersama Dan Yon Marinir I Letkol James Munthe.M.Tr.Hanla., yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama baik TNI maupun Polri.

Acara silaturahmi Polres Pelabuhan Belawan bersama Marinir,dihadiri oleh Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja.SH.SIK, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem.MKn, Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra.SH.SIK, Kasat Narkoba AKP Edi Safari.SH, Kasi Propam Iptu Lily Tapiv, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar,Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, dan Jajaran para Kanit Reskrim Polsek, dan Para Pejabat Utama Yon Marhanlan I Belawan,serta awak media online.

Pada kesempatan tersebut Dan Yon Marinir Letkol James Munthe menyampaikan Terima kasih banyak kepada abangda kami Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan yang sudah mengadakan acara ini,karena ini dibuat adalah ide dari Abangda kami,yang secara mendadak yang bertujuan wujudkan Sinergisitas antara TNI-POLRI menciptakan suasana Kamtibmas aman dan kondusif di Wilayah Belawan.Ucapnya Letkol James

Selanjutnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.H. Ikhwan Lubis.SH.MH mengatakan Terima kasih juga kepada Dan Yon Letkol James atas sambutannya yang luar biasa dalam acara makan siang bersama dan Semua Para Pejabat Utama baik Polres maupun TNI AL dan rekan media yang hadir.

"Saya ucapkan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua yang mendukung acara ini.Acara ini adalah sebagai wujud kebersamaan kami yang Sinergisitas untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Medan Utara,dan pertemuan ini akan dibuat bukan sekali ini saja akan tetapi berlanjut agar semakin erat silaturahmi antara TNI dan Polri,"Ungkap AKBP Ikhwan.

Acara yang dilanjutkan makan siang bersama yang diiringi music jazz dan persembahan lagu yang dinyanyikan oleh Letkol James dan Kompol Sri Pinem menghibur semua yang hadir disuasana cafe yang nyaman dan asri,serta spontan acara surprise diberikan kepada Kasat Reskrim AKP Jerico Lavian Chandra.SH.SIK yang bertepatan genap usia 32 tahun pada hari yang berbahagia, Kamis (4/4) dihadiri TNI-POLRI.

Terpisah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH diruang kerjanya saat diwawancarai awak media usai kegiatan makan siang bersama.
Dia mengatakan, kegiatan tersebut tadi Luar biasa sambutan nya dari Dan Yon Marinir Letkol James yang langsung siap menyambut untuk diadakan makan siang bersama,dalam rangka setelah Patroli Gabungan TNI-POLRI  yang dilaksanakan pada Selasa kemarin (2/4/2019). 

“Sehingga pada kesempatan hari ini kita buat surprise dan suasana terlihat akrab dan bahagia kita bisa makan siang bersama," ujarnya AKBP Ikhwan.

Dan untuk menyambut Pemilu mendatang pada tanggal 17 April 2019 tentang kesiapan dari Pihak Kepolisian, disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH, akan dilaksanakan kembali Patroli bersama TNI untuk memantau secara langsung di setiap wilayah dan menempatkan personil Pam di setiap TPS,yang melibatkan 500 personil.

Berikut himbauan Kapolres Pelabuhan Belawan disetiap usai Sholat Subuh berjamaah kepada semua para Nazir Masjid agar tidak melakukan ceramah atau Tausiyah yang berkaitan dengan Politik dan menolak berita berita Hoax yang tidak benar, agar terciptanya suasana Kamtibmas Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan. (PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: