Pemilu RUN KPU Labuhanbatu Diisi Dengan Konser Musik Dan Jalan Santai

/ Senin, 08 April 2019 / 09.55.00 WIB
Kantor KPU Labuhanbatu. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Bertempat di Simpang Enam Rantauprapat - Kabuoatrn Labuhanbatu - Sumut, Sabtu (6/4/2019), Komisi Pemilihan Umum (KPU) gelar Pemilu Run, diisi denhan Konser Musik dan Gerak Jalan Santai.

Hal ini dilaksanakan, adalah sebagai sarana Sosialisasi KPU Labuhanbatu dalam rangka menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilu Legislatif dan Presiden Serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Acara Pemilu Run tersebut mengambil thema "Pemilih Berdaulat, Negara Kuat" dan di gelar selama dua hari hingga Minggu (7/6/2019).

Kepada Wartawan saat dikonfirmasi, Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi mengatakan, acara yang dilaksanakan bertujuan untuk memeriahkan Pemilu 2019, sekaligus suatu sarana bagi KPU dalam rangka mengajak masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan pilihannya.

Artis Ibu Kota Semarakan Pemilu Run KPU Labuhanbatu. POSKOTA/OKTA

"Kita ajak masyarakat agar tidak menjadi Golongan Putih (Golput), jadi mari datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang untuk memberikan Suara," ajak Wahyudi.

Menurutnya, memilih dan memberikan Suara adalah hak setiap warga Indonesia, untuk menentukan Perwakilan Rakyat serta menentukan Pemimpin Bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

"Sebab dengan memilih, Kita akan menentukan Pemimpin Bangsa Indonesia", ujarnya.

Selain itu, Wahyudi berharap masyarakat Labuhanbatu dapat mengikuti acara Konser Musik dan Pemilu Run tersebut, dimana Panitia telah mengundang Artis Ibu kota Monica KDI dan juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi Pemenang Gerak Jalan Santai.

"Mari Kita ramaikan acara Konser Musik yang dilaksanakan pada Sabtu (6/4/2019) mulai Pukul 14.00 WIB dan Minggu (7/3/2019) Pagi, ikutilah Gerak Jalan Santai untuk semua kalangan. Panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah", kata Wahyudi. (PS/OKTA)

Komentar Anda

Terkini: