Pemkab Samosir Kembali Raih WTP Tahun 2018

/ Senin, 15 April 2019 / 12.43.00 WIB
Foto Bersama Bupati Samosir, Ketua DPRD Samosir Dan Ketua BPK Sumut Setelah Serah Terima LHP

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk kedua kalinya berturut - turut, Pemkab Samosir kembali meraih penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam Pengelolaan Keuangan Daerah oleh BPK (Badan Pemeriksaan Keuangan) Perwakilan Sumatera Utara. 

Didampingi Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata dan Anggota Lamhot Sitinjak, Sekdakab Samosir, dan pimpinan OPD, Bupati Samosir Rapidin Simbolon menerima langsung Hasil Laporan BPK tersebut, Senin (15/04/2019) di Kantor BPK Sumut di Medan. Laporan diserahkan oleh Kepala BPK Sumut Dra Vincentia Moli Ambar Wahyudi MM.

Predikat WTP dalam Pemeriksaan Tahun 2018 yang diterima Kabupaten Samosir merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, untuk Tahun 2017, Samosir juga telah menerima hal yang sama. 

Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengatakan, bangga dan sangat terharu atas predikat yang berturut - turut diraih Kabupaten Samosir. Dia berharap, hasil dengan LHP LKPD tersebut dapat menjadi penyemangat untuk seluruh jajaran Pemkab Samosir sgar lebih giat dan semangat untuk bekerja melayani masyarakat. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: