Perpisahan Pelajar SMKN 3 Kabupaten Kaur Berlangsung Meriah

/ Senin, 15 April 2019 / 09.08.00 WIB
Kepala Sekolah SMKN 3 Kaur Edi Rusman Saat Pelepasan Siswi Jurusan Perbankan Dwi Juliana Eka Putri. POSKOTA/MIRWAN

POSKOTASUMATERA.COM - KAUR - Suasana meriah mewarnai acara Perpisahan Siswa - Siswi Kelas Xll SMK Negeri 3 Kaur Angkatan ke - XIII Tahun Ajaran 2018 – 2019.

Dengan tema “Kita Tingkatkan Rasa Kepedulian Terhadap Moralitas Yang Mulia Demi Menyongsong Masa Depan Yang Lebih Bermartabat", hal itu dimaksudkan agar Siswa - Siswi bisa lebih peduli antar sesama sebagai bekal menuju masa depan yang lebih baik dan bermoral. 

Kepala SMKN 3 Kaur Edi Rusman SPd, dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Panitia dengan lancarnya kegiatan serta dukungan kerjasama semua Guru dan Pengurus Komite.

”Alhamdulillah, semoga dapat terus memberikan semangat pada Siswa - Siswi Kami", jelasnya, Sabtu (13/04/2019). 

Menurutnya, Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan, dimana pada Tahun Ajaran 2018 - 2019, Insya Allah akan meluluskan sebanyak  87 Siswa - Siswi Melas Xll dari 4 Jurusan yang ada di SMKN 3 Kaur,  yaitu : OTOMOTIF, TKJA, TKJB dan PERBANKAN. 

Tambah Edi Rusman, Semua Siswa - Siswi Kelas XII bisa meluapkan kegembiraan kelulusannya nanti dengan berbagai hal yang positif.

“Tidak perlu melakukan arak - arakan kendaraan, konvoi, corat - caret baju atau hal - hal lain yang bisa mengganggu ketertiban umum", tegasnya.

Kepala Sekolah SMK N 3 Kaur Foto Bersama Siswa - Siswi Jurusan Perbankan. POSKOTA/MIRWAN

Ia juga berharap Siswa - Siswi Kelas XII lulus semua dengan nilai memuaskan, lulus semua dengan nilai bagus dan tetap jaga nama baik sekolah.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Cabang Dinas Wilayah 9, Pengawas SMA/SMK Propinsi Bengkulu, Danramil Kaur Utara, Lurah Kaur Utara dan Ketua Komite Sekolah dan Dewan Guru serta  jajarannya juga Wali Murid.

Sementara itu, Kepala Cabang Wilayah 9 Jayadi Ruslan dalam sambutannya menuturkan, Siswa - Siswi yang lulus harus menjadi generasi yang hebat juga sukses kelak di kemudian hari. 

Dia juga berharap, semua lulusan SMKN 3 Kaur dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan keinginan. 

"Carilah kreasi yang bisa membuat diri kalian mempunyai keterampilan, keberhasilan ada pada diri kalian masing - masing, mudah - mudahan sukses di luar sana, selalu jaga nama baik sekolah dan jangan lupakan orang yang pernah memberi ilmu yakni, guru serta orang tua", ujar Jayadi.

Para pelajar begitu antusias mengikuti acara tersebut dengan mempersembahkan berbagai Tarian Daerah, Paduan Suara dan Aksi Grup Band. (PS/MIRWAN).

Kepala Sekolah SMKN 3 Kaur Berserta Tamu Undangan Dan Para Wali Murid. POSKOTA/MIRWAN
Komentar Anda

Terkini: