Tiga Hari Rekapitulasi di Sei Bamban, 4 Desa Selesai dan 2 Desa Masih Berjalan

/ Rabu, 24 April 2019 / 23.24.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-SERGAI-Pelaksanaan perhitungan suara Pemilihan Umum 2019 yang dilaksankan di Kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sudah berjalan tiga hari sejak Senin (22/04/2019) lalu.

Ketua Panitia Pemilu Kecamatan Seibamban Pujianto saat dikonfirmasi awak media Rabu (24/04/2019) sekitar pukul 11:22 WIB melalui nomor Whats App mengatakan, sudah tiga hari berjalan perhitungan suara di Kecamatan Seibamban.

“Dalam proses ini ada 4 Desa yang kita selesaikan yakni Kampung Pon 23  TPS, Seibuluh 6 TPS Bamban Estate 1 TPS, Rampah Estate 1 TPS. Dan saat ini sedang berjalan perhitungan suara yakni Desa Penggalangan dan Bakaran Batu,” jelasnya.

Pujianto menuturkan Jumlah TPS di Kecamatan Seibamban sebanyak 165 TPS cukup banyak dengan jumlah Desa 10 Desa. “Alhamdulillah dalam perhitungan yang berjalan tiga hari berlangsung aman dan terkendali, dengan dikawal aparat kepolisian sebanyak 10 Personil Kepolisan dan dibantu dengan 2 Aparat TNI,” jelas Pujianto.

Sementara Kapolsek Firdaus AKP R Samosir mengatakan, selama tiga hari berjalan perhitungan rekapitulasi yang dilaksanakan di Kecamatan Seibamban berjalan aman dan kondusif denganmenurunkan beberapa personil  guna  pengaman dalam perhitungan suara pemilu 2019. (PS/PUTRA)

Komentar Anda

Terkini: