UNBK Di SMAN 1 Batangtoru Diharapkan Berjalan Lancar

/ Rabu, 03 April 2019 / 22.02.00 WIB
Kepala SMAN 1 Batangtoru Drs Muhammad Zuhdi Pulungan SH MPd Ketika Dikonfirmasi Di Ruang Kerjanya, Selasa (2/4/2019). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - TAPSEL - Sebanyak 221 Siswa/i SMAN 1 Batangtoru, terdiri dari 113 Peserta Jurusan IPA dan 108 Peserta Jurusan IPS selama 4 Hari, terhitung sejak Tgl 1, 2,3,4 dan 8 April 2019 mengikuti Ujian Nasonal Berbasis Komputer (UNBK) yang beralamat di Kelurahan Aek Pining Kecamatan Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Demikian disampaikan Kepala SMAN 1 Batangtoru Drs Muhammad Zuhdi Pulungan SH MPd kepada Eartawan di Ruang Kerjanya, Selasa (2/4/2019).

Disampaikannya, Ujian dibagi Tiga Sesi Dan pengawas UNBK adalah Guru SMA 1 Angkola Barat.

Dia mengaku, sudah menyiapkan jauh - jauh hari sebelumnya, bahkan sebelum UNBK berlangsung, Siswa/i sudah melaksanakan Simulasi UMBK.

Dia berharap, selaku Kepala SMAN 1 Batangtoru, UNBK tahun ini bisa berjalan lancar, aman, tertib dan tidak ada kendala apapun, sehingga anak - anak menjalankannya aman, nyaman, tenang tidak ada gangguan apapun, sehingga nilainyapun bagus.

Disi lain, untuk SNMPTN tahun ini 10 Siswa/i SMAN 1 Batangtoru diterima diberbagai Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia, sedang untuk jalur PTQ dan SPAN 21 Orang. Dan saat ini masih menunggu dari Politehnik Negeri Se -  Indonesia. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: