Wakil Walikota Serahkan LKPJ Walikota ke DPRK Lhokseumawe

/ Jumat, 12 April 2019 / 16.13.00 WIB
Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad Menyerahkan LKPJ Walikota Lhokseumawe Tahun 2018 Kepada Ketua DPRK Lhokseumawe, M.Yasir Umar, di Gedung DPRK, Jumat (12/4). POSKOTA| DAHLAN 

POSKOTASUMATERA.COM | LHOKSEUMAWE
Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya melalui Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tahun 2018 dalam Rapat Paripurna DPRK Lhokseumawe yang berlangsung di Gedung DPRK, Jumat (12/04) siang tadi.

LKPJ  Walikota Tahun 2018, saat penyerahan diterima langsung oleh Ketua DPRK Lhokseumawe, M. Yasir Umar selaku Pimpinan Rapat Paripurna dan disaksikan oleh Wakil Ketua Suryadi, Plt Sekda Kota Lhokseumawe dan seluruh anggota DPRK serta para kepala SKPD se Kota Lhokseumawe.

M. Yasir Umar selaku pimpinan sidang mengatakan, LKPJ Walikota Lhokseumawe Tahun 2018 akan di bahas dan di evaluasi kembali untuk ditanggapi bila ada keterangan keterangan yang belum.sesuai dengan rencana Pembangunan Kota Lhokseumawe.

Hasil pembahasan dan evaluasi Dewan terhadap LKPJ Walikota tahun 2018 ini, nantinya akan disampaikan melalui rapat Paripurna DPRK Lhokseumawe, harapan kita semua LKPJ Walikota Lhokseumawe Tahun 2018 telah sesuai dengan yang diharapkan dan peraturan yang berlaku, ungkap Yasir. (PS/ALAN)



Komentar Anda

Terkini: