Bulan Ramadhan, PT Ameera Mekkah Tanjungbalai Berangkatkan 29 Jama'ah Umroh

/ Rabu, 08 Mei 2019 / 14.32.00 WIB
Jamaah Umroh Saat Hendak Berangkat Ke Kuala Namo. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Perusahaan Travel Umroh dan Haji, PT Ameera Mekkah berangkatkan sebanyak 29 Jama'ah Umrohnya pada Bulan Ramadhan. Keberangkatan tersebut dibimbing oleh Ustadz Supriadi LC.

Hal ini dikatakan Pimpinan PT Amerra Mekkah Kota Tanjungbalai Buya Gustami SSosI MPdI, Selasa (7/05/2019). Penerbangannya KNO - Madinah (Pesawatnya Landing Madinah) dengan menggunakan Saudi Arabi Airlane.

"Jama'ah meninggalkan Tanah Air pada Rabu (8/5/2019) dari KNIA akan melaksanakan Ibadah Umroh selama 13 hari, dengan memulai ibadah di Kota Madinah terlebih dahulu", jelasnya.

Bahwasanya, PT Amerra Mekkah Cabang Kota Tanjungbalai memberangkatkan Jamaah Umroh awal Ramadhan selama 13 Hari di Saudi Arabia melaksanakan Umroh di Bulan Suci Ramadhan dilepas oleh pimpinan Amerra mekkah Travel Haji dan Umroh  di halaman Pesantren  Alwashliyah kota Tanjungbalai menuju Kualo Namo Internasional Medan.

Diceritakan lagi dari orang nomor satu di PT Amerra Mekkah Kota Tanjungbalai ini juga mengatakan, besok diberangkatkan menuju Jeddah naik Pesawat Air Line Saudi Arabia, kemudian jumlah Jama'ah sebanyak 19 orang di tambah Jamaah asal Labuhanbatu 10 orang. Jumlah Jamaah semua dikirim mengikuti Ibadah Umrah sebanyak 29 orang, adapun Mutawib Pimpinan selama melaksanakan Umroh dipimpin oleh Ust Supriadi Lc, Ustadz yang sangat berpengalaman yang sudah lama tinggal di Mekkah.

Patroli Polisi Pengawal Jamaah Umroh. POSKOTA/SAUFI

"Kita berharap tentunya, semoga Jamaah melaksanakan Umrohnya menjadi Jamaah Umroh yang Mabrur", sebutnya.

Kemudian, Gustami menyampaikan kepada kaum muslimin muslimat dam kepada warga  Tanjungbalai Asahan, Batubara, Labuhanbatu yang mau Umroh percayakan saja perjalanan Ubadah Umroh anda bersama PT Ameera Mekkah.

Sementara itu, Ustadz Aidi Syarif Pimpinan Travel Ameera Mekkah Labuhanbatu Rantauprapat menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada seluruh Jamaah yang mempercayakan perjalanan Umrohnya lewat Travel PT Ameera Mekkah dan mudah - mudahan saja semoga perjalanan Umroh ini perjalanan yang meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Swt.

Pimpinan PT Amerra Mekkah Tanjungbalai juga mengucapkan, terimakasih kepada Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai yang membantu perjalanan Jama'ah menuju Kuala Namo menggunakan Mobil Patwal Patroli.

"Terimakasih yang bertugas mensukseskan perjalanan Calon Tamu Allah", sebutnya. (PS/SAUFI).

Komentar Anda

Terkini: